PSIS Berhasil Tundukan Arema FC dengan Skor 3-1 dan Memastikan Masuk Ke Delapan Besar Piala Menpora 2021

- 31 Maret 2021, 06:10 WIB
PSIS Berhasil Tundukan Arema FC dengan Skor 3-1 dan Memastikan Masuk Ke Delapan Besar Piala Menpora 2021
PSIS Berhasil Tundukan Arema FC dengan Skor 3-1 dan Memastikan Masuk Ke Delapan Besar Piala Menpora 2021 /Twitter. Com/@psisfcofficial/

BAGIKAN BERITA - PSIS Semarang berhasil tundukan Arema FC dengan skor 3-2 pada Big Match malam ini di Piala Menpora 2021 yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di vidio.com.

Big Match malam ini akhirnya dimenangkan oleh tim PSIS Semarang atas lawannya Arema FC di grup A dengan skor yang tipis 3-2, namun membuat PSIS memastikan lolos ke babak delapan besar bersama Barito Putera.

Pertandingan malam ini sangat begitu seru dan menarik antara PSIS Semarang dan Arema FC, bertempat di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, kedua kesebelasan tampil begitu menghibur penonton dirumah di laga Big Match Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Pesawat Garuda Indonesia Rute Bangkok yang Dibajak dengan 57 Sandera Akhirnya Berakhir pada 31 Maret 1981

Baca Juga: Bismillah, Mewakili Tanah Pasundan Sebagai Calon Presiden, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Siap Bertarung di 2024

Dilansir Bagikanberita.com dari laman resmi Twitter @psisfcofficial, PSIS Semarang pada babak pertama sempat tertinggal 1-0 pada menit ke 9', namun mereka terus berupaya bangkit dan lakukan penyerangan kepada Arema FC, terbukti di menit ke 17' PSIS mampu beri ancaman, sayangnya sundulan Hari Nur masih melebar.

Di menit ke 26' Arema FC sempat memberi tanda bahaya, beruntung Jandia kiper PSIS dapat di save dengan baik dari pemain Bruno Smith.

Jelang waktu cooling break percobaan tendangan yang melebar dari Dewa sekaligus menandai cooling break babak pertama.

Baca Juga: Inilah 4 Bentuk Syirik Zaman Sekarang yang Tidak Banyak Disadari Orang, Nomor 3 Banyak Dilakukan Ketika Sakit

Baca Juga: Setelah Menanti Selama 10 Tahun, Akhirnya Zaskia Sungkar Istri dari Irwansyah Melahirkan Anak Pertamanya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x