Kalah dari Persija, Pelatih Persib Robert Rene Albert Kaget dengan Gol Cepat Tim Macan Kemayoran

- 23 April 2021, 02:53 WIB
Kalah dari Persija, Pelatih Persib Robert Rene Albert Kaget dengan Gol Cepat Tim Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021
Kalah dari Persija, Pelatih Persib Robert Rene Albert Kaget dengan Gol Cepat Tim Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021 /Persib.co.id.

BAGIKAN BERITA-Kekalahan Persib Bandung atas Persija Jakarta dengan skor 2-0 di leg 1 Final Piala Menpora 2021 diakui pelatih Persib Bandung karena gol cepat dari tim Macan Kemayoran.

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert gol kilat yang diciptakan para pemain Persija membuat anak asuhnya kewalahan mengembangkan permainan di leg 1 final Piala Menpora 2021.

"Saya rasa Persija untuk malam ini pantas mendapatkan kemenangan karena kami belum bisa bermain dengan maksimal. Dengan gol cepat pada babak pertama membuat Persib merasa belum siap menghadapi pertandingan pada malam hari ini," kata Robert saat konferensi pers secara virtual seusai pertandingan.

Baca Juga: Pesawat Boeing 707 Milik Maskapai Pan Am Jatuh di Bali hingga Menewaskan 107 Penumpang pada 23 April 1974

Baca Juga: Hasil Persija VS Persib: Tim Macan Kemayoran Menang 2-0 Melalui Gol Pemain Mudanya

Lebih lanjut Robert Rene Albert mengatakan serangan-serangan balik yang dibangun para pemain tim Persib Bandung pada babak kedua juga mampu diantisipasi Persija Jakarta.

"Kami sudah bekerja keras di babak pertama, namun selama 90 menit kami belum bisa maksimum," kata dia.

Selain itu pelatih Persib yang pernah menukangi Arema Malang ini menilai Persija lebih diuntungkan karena memiliki masa recovery lebih panjang dibanding timnya.

Baca Juga: Duka Melanda Penerbangan Indonesia, Pesawat Boeing 707 Jatuh di Bali Menewaskan 107 Penumpang di 23 April 1974

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x