Link Live Streaming Euro 2020: Turki VS Wales di RCTI dan Mola TV, Berikut Prediksi Pertandingan dan Susunan P

- 16 Juni 2021, 23:03 WIB
Link Live Streaming Euro 2020: Turki VS Wales di RCTI dan Mola TV, Berikut Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Euro 2020: Turki VS Wales di RCTI dan Mola TV, Berikut Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain /Tangkapan Layar Mola TV/

BAGIKAN BERITA-Malam ini Turki akan menghadapi Wales di Piala Eropa 2020 ( Euro 2020) yang disiarkan langsung oleh RCTI dan Mola TV. Link Live Streaming ada diakhir artikel.

Lawan Wales menjadi babak penentuan bagi Turki di Piala Eropa ( Euro 2020) , Turki akan tamat riwayatnya apabial kalah lagi melawan Wales dalam pertandingan keduanya di Stadion Olimpiade Baku di Azerbaijan, Rabu pukul 23.00 WIB nanti.

Pertandingan Euro 2020 Turki vs Wales yang disiarkan di RCTI dan Mola TV melalui live streaming, menurut kapten timnas Turki Burak Yilmaz, pihaknya melewatkan dua hari yang mengerikan.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Euro 2020: Turki Vs Wales, Dilanjutkan Italia Vs Swiss, Berikut Link Streamingnya

“Kami melewatkan dua hari yang mengerikan setelah pertandingan melawan Italia itu,” kata kapten timnas Turki Burak Yilmaz seperti dikutip Reuters. “Bersama dengan dukungan suporter dan kesatuan dalam tim ini, kami kini sudah kembali ke pijakan kami dan fokus kepada tujuan-tujuan kami."

Masalahnya Wales bukan lawan enteng, apalagi sudah pernah mengalahkan Turki tiga kali. Sebaliknya Turki mengalahkan Wales dua kali dalam enam pertemuan sebelum ini.

Sementara itu Wales juga memiliki tim serang maut, bukan saja karena faktor Gareth Bale, tetapi juga striker Cardiff City Kieffer Moore yang mencetak gol yang membuat mereka menahan seri Swiss 1-1 dalam laga pertama. Moore dipastikan menggulingkan Harry Wilson sebagai starter barisan depan Wales.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020: Italia vs Swiss di RCTI dan Mola TV, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Timnas Wales akan sangat nyaman jika memetik kemenangan pertama dalam putaran Euro ini karena itu bakal membuka lebar-lebar peluang lompat ke babak knockout. Jadi, ini pertarungan adu nasib sebagaimana umumnya pertandingan kedua dalam fase grup.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x