Vaksinasi Covid-19 di Stadion GBLA Bandung, Kamis 17 Juni 2021, Inilah Syarat Pendaftarannya

- 16 Juni 2021, 20:51 WIB
Ilustrasi vaksin massal Covid-19 akan digelar di Stadion GBLA Kota Bandung, Kamis 17 Juni 2021, ini syarat dan cara pendaftarannya
Ilustrasi vaksin massal Covid-19 akan digelar di Stadion GBLA Kota Bandung, Kamis 17 Juni 2021, ini syarat dan cara pendaftarannya /Pixabay.com

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira bagi masyarakat Bandung raya yang ingin mengikuti vaksinasi massal Covid-19, karena akan digelar di Stadion GBLA Kota Bandung.

Kegiatan vaksinasi massal yang berlokasi di Stadion terbesar di Kota Bandung yaitu Stadion GBLA akan diselenggarakan pada hari Kamis, 17 Juni 2021.

Bagi masyarakat Bandung Raya yang tertarik untuk mengikuti vaksinasi massal untuk pencegahan Covid-19 ini bisa segera mendaftarkan diri.

Baca Juga: Breaking News: Bandung Raya Siaga 1 Covid-19, Ridwan Kamil Larang Wisatawan Datang 7 Hari ke Depan

Ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi calon penerima vaksinasi massal Covid-19.

Merujuk informasi yang diungkap Ketua DPRD Kota Bandung kepada Redaksi PRFM pada Rabu 16 Juni 2021, syarat bagi warga untuk mengikuti vaksinasi massal di Stadion GBLA adalah dengan cara terlebih dahulu ke Kantor Koramil atau Polsek terdekat.

Syarat selanjutnya adalah membawa KTP serta lolos screening kesehatan awal saat melakukan pendaftaran di Kantor Koramil atau Polsek terdekat.

Baca Juga: Inilah Daftar Peta Penyebaran Covid-19 di Jawa Barat, 2 Kabupaten Masuk Zona Merah

"Ketika mendaftar, bawa KTP. Nanti akan dilakukan screening, apakah ada penyakit penyerta atau tidak," ungkap Tedy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x