Hasil Badminton Olimpiade Tokyo: Anthony Ginting Melaju ke Perempatfinal Lawan Anders Antonsen dari Denmark

- 29 Juli 2021, 18:15 WIB
Anthony Ginting sukses maju ke perempatfinal bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020
Anthony Ginting sukses maju ke perempatfinal bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Twitter/@NOACindonesia1

BAGIKAN BERITA-Hasil akhir Badminton tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Sinisuka Ginting memastikan langkahnya ke perempat final setelah mengalahkan wakil tuan rumah Kanta Tsuneyama.

Anthony Ginting menang dua gim langsung 21-18, 21-14 dalam laga yang berlangsung selama 49 menit saat menghadapi Kanta Tsuneyama dari Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang Badminton.

Dengan hasil kemenangan Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo 2020 ini menggandakan catatan pertemuan Ginting dengan Kanta Tsuneyama menjadi imbang 2-2.

Baca Juga: Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan Melaju ke semifinal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Setelah Kalahkan Jepang

Sejak awal pertandingan, pebulu tangkis peringkat lima menciptakan dominasi yang tak bisa diatasi Tsuneyama, peringkat 13 dunia.

Meski sempat tertinggal 2-4 di interval awal, namun Ginting mampu mengejar dan menaikkan level dengan cepat. Keduanya juga lebih sering beradu pukulan di area depan lapangan.

Ginting menutup kemenangan gim pertama melalui pukulan yang dilepaskan dari depan net. Ia memukul bola secara mendatar yang sulit ditepis dan mengenai dada Tsuneyama.

Gim kedua menjadi kemudahan tersendiri bagi Ginting. Permainan Tsuneyama memburuk hingga tak mampu melakukan serangan balik dan kerap membuat kesalahan.

Baca Juga: Mudah Sekali, Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Bank BNI Tahap 3, Siapkan Handphone dan KTP

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x