Liverpool Main Imbang Saat Menjamu Chelsea dengan 10 Pemainnya di Anfield

- 29 Agustus 2021, 06:50 WIB
Liverpool Vs Chelsea: Berlansung Sengit Hingga Drama Kartu Merah, Eh Imbang 1-1
Liverpool Vs Chelsea: Berlansung Sengit Hingga Drama Kartu Merah, Eh Imbang 1-1 /Twitter.com/@LFC

BAGIKAN BERITA -Bermain di kandangnya sendiri di stadion Anfield, Liverpool gagal meraih poin penuh setelah main imbang 1-1 dengan Chelsea.

Liverpool harus puas memetik 1 poin saat menghadapi Chelsea yang bermain hanya dengan 10 pemain dalam laga pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol pemain Chelsea Kai Havertz.

Baca Juga: Terbatas, Buruan Update Kode Redeem FF Free Fire Minggu 29 Agustus, Dapatkan M1887 Tropical Parrot, Skin, 499

Sedangkan Liverpool berhasil menyamakan kedudukan dari Chelsea melalui tendangan penalti Mohamed Salah setelah pelanggaran yang membuat Reece James harus dikartu merah.

Meskipun melawan Chelsea dengan 10 pemain, Liverpool sama sekali gagal menciptakan gol kecuali untuk mendominasi penguasaan bola, dan harus puas berbagi satu poin dengan Chelsea.

Dengan hasil itu hanya cukup mengembalikan posisi kedua tim sama-sama mengumpulkan tujuh poin, tapi Chelsea menduduki posisi kedua di atas Liverpool karena urutan abjad, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Minggu, 29 Agustus 2021, Saksikan Insert, Janji Suci Raffi dan Gigi, Bikin Laper


Jalannnya pertandingan, Liverpool sebetulnya punya peluang bagus untuk memimpin pada menit ke-10 saat Trent Alexander-Arnold mengirimkan umpan silang apik kepada Jordan Henderson yang menerobos ke dalam kotak penalti, tapi tembakan penyelesaian sang kapten sama sekali tak mendekati sasaran.

Justru Chelsea yang berhasil menang terlebih dahulu pada menit ke-22, saat Havertz lolos dari kawalan untuk menyundul tendangan bebas Reece James dan bola melambung memperdaya kiper Alisson Becker sebelum masuk ke area tiang jauh.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x