Dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann Rela Gajinya Dipotonng 50 Persen

- 2 September 2021, 21:33 WIB
Dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann Rela Gajinya Dipotonng 50 Persen
Dipinjamkan Barcelona ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann Rela Gajinya Dipotonng 50 Persen /instagram.com/antogriezmann/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya Atletico Madrid dari Barcelona pada hari terakhir bursa transfer eropa yang ditutup pada 31 Agustus 2021.

Antoine Griezmann dipinjamkan Bercelona ke Atletico Madrid selama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Disinyalir peminjaman Antoine Griezmann ke Atletico Madrid merupakan upaya Bercelona untuk menghemat anggaran klub yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tidak Berlaku untuk Laki-laki, Pinjaman hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Ini Syaratnya

Dikabarkan di Los Colchoneros, Antoine Griezmann akan mendapat gaji yang lebih rendah dibandingkan ketika memperkuat Blaugrana.

Bahkan Mundo Deportivo, memberitakan Antoine Griezmann hanya akan mendapat gaji 10 juta euro per tahun berkurang 50 persen ketika memperkuat Barca yang digaji 20 juta euro per tahun.

Namun untuk ukuran Atletico Madrid, gaji tersebut sudah cukup besar, Antoine Griezmann hanya kalah dari bintang Los Colchoneros seperti Luis Suarez, Koke dan Jan Oblak yang mendapat bayaran sebesar 16 juta euro per tahun.

Baca Juga: Rejeki Nomplok, Segera Cek Penerima Pencairan Bantuan PNM Mekar Bank BNI Tahap 3, Siapkan Dokumen Penting Ini

Seperti diketahui Barcelona klub asal catalunya Spanyol dikabarkan telah mengalami kesulitan ekonomi dan harus melunasi utang jangak pendek Rp12,5 triliun dalam waktu enam bulan.

Sebelumnya Keuangan Barcelona dilaporkan berada di titik nadir akibat minimnya pemasukan di tengah pandemi virus corona. Karena kurang mendapatkan pemasukan, untuk menghidari kebangkrutan manajemen Barcelona sudah menjual para bintangnya ke klub lain.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x