Dibawa Jose Mourinho Dari Chelsea, Tammy Abraham Bersinar di AS Roma

- 17 September 2021, 15:09 WIB
EKSPRESI penyerang Chelsea Tammy Abraham saat gagal mencetak gol kontra Newcastle United di St James' Park, Newcastle, Inggris pada 19 Januari 2020.*
EKSPRESI penyerang Chelsea Tammy Abraham saat gagal mencetak gol kontra Newcastle United di St James' Park, Newcastle, Inggris pada 19 Januari 2020.* /ANTARA/Reuters/

BAGIKAN BERITA - Tammy Abraham Jebolan akademi Chelsea, yang baru direkrut Jose Mourinho pada musim ini akhirnya semakin bersinar di AS Roma, setelah sebelumnya didepak dari skuad The Blues pada musim ini.

Di AS Roma, Tammy Abraham menjadi striker yang bisa diandalkan, dari lima penampilan bersama asuhan Jose Mourinho, mantan pemain Chelsea ini, berperan dalam empat gol yang diciptakan timnya.

Tammy Abraham berhasil menciptakan dua gol dan dua assist, catatan ini sudah cukup baik bagi pemain yang baru direkrut pelatih AS Roma Jose Mourinho dari Chelsea ini.

Baca Juga: Buruan Cek Saldo Anda, Pencairan BSU atau BLT untuk Pekerja Dipercepat, Ini Syarat dan cara Ceknya

Sebelum kedatangan pelatih Chelsea Thomas Tuchel, Tammy Abraham adalah salah satu pemain andalan The Blues.

Di Stamford Bridge selama dua musim, ia telah menciptakan 30 gol dan menjadi pemain andalan yang tak tergantikan.

Pemain yang ditemukan oleh Frank Lampard ini, akhirnya tersingkir setelah pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel datang, ia selalu menjadi penghuni bangku cadangan karena kalah bersaing dari duo Jerman Kai Havertz dan Timo Werner.

Baca Juga: Rezeki Wah Banget, Ini Cara Cek Penerima BPUM untuk UMKM di eform.bri.co.id Cair Rp1,2 Juta, Siapkan KTP

Bahkan kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan membuat dirinya semakin terpuruk dan akhirnya dijual ke AS Roma.

Nilai transfer Tammy Abraham dari Chelsea ke AS Roma diperkirakan mencapai 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 680 miliar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x