Sedang Berlangsung, Persib Bandung vs PSM Makassar, Inilah Link Live Streaming di Vidio

- 2 Oktober 2021, 21:11 WIB
Live Streaming Liga 1 BRI : Prediksi Pertandingan Persib Bandung VS PSM Makassar
Live Streaming Liga 1 BRI : Prediksi Pertandingan Persib Bandung VS PSM Makassar /instagram/@ligabri

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs PSM Makassar yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib Bandung siap memberikan permainan terbaiknya saat menghadapi PSM Makassar di stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi.

Persib Bandung dalam laga pekan keenam ini siap mengamankan poin 3 angka dari PSM Makassar agar tetap berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM, Siapa lebih Kuat Maung Bandung atau Juku Eja? Saksikan di Indosiar

Menurut pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts , pihaknya tidak hanya sekedar menginginkan kemenangan, tapi juga permainan atraktif untuk menghibur bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan dari rumahnya masing-masing.

"Saya harap, kami bisa memenuhi target lebih dari sekadar tiga poin. Persiapan yang kami lakukan sejauh ini sudah berjalan dengan baik selama sepekan ini," kata Robert dikutip bagikan berita dari laman resmi Persib Bandung.

Dalam pertandingan melawan PSM Makassar beberapa pemain andalan maung Bandung tidak diturunkan oleh pelatih Rene Alberts.

Baca Juga: Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Ternyata Saksi yang Dihadirkan Polisi Lebih dari 19 Orang

Beberapa pemain yang absen diantaranya adalah Nick Kuipers dan Victor Igbonefo karena hukuman akumulasi kartu kuning dan dipanggil Tim Nasional Indonesia.

Sementara itu striket Persib Bandung yang sempat istirahat karena cedera yakni Ezra Walian siap tempur lawan PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x