Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Ternyata Saksi yang Dihadirkan Polisi Lebih dari 19 Orang

- 2 Oktober 2021, 19:57 WIB
Kolase foto Ny. Tuti Suhartini dan Amelia, ibu dan anak korban pembunuhan di Subang. Diinformasikan polisi telah menemukan titik pelaku pembunuhan.
Kolase foto Ny. Tuti Suhartini dan Amelia, ibu dan anak korban pembunuhan di Subang. Diinformasikan polisi telah menemukan titik pelaku pembunuhan. /Youtube in up/deskjabar/

BAGIKAN BERITA-Inilah kabar terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kali ini seperti dilaporkan dari akun YouTube Anjas bahwa masih banyak saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang luput dari pantauan awak media.

Selama ini masyarakat yang penasaran dengan kasus pembunuhan Ibu dan anak di Subang hingga meninggalnya Tuti dan Amalia Mustika Ratu yang tertuju kepada suaminya Yosef dan istri mudanya Mimin.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Pembunuhan Tuti dan Amel Subang: Yosef dan Mimin Kembali Diperiksa Pihak Kepolisian

Ternyata menurut akun YouTube Anjas masih banyak saksi lain yang ditanya oleh polisi, untuk mencari pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Sepertinya, polisi mencari banyak kemungkinan dalam lanjutan mencari pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Gambaran banyak saksi yang dipanggil dalam mencari pembunuh ibu dan anak di Subang, yang tidak terendus media, disebutkan YouTuber Anjas.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Yosef Telpon Amel di Hari Kejadian

Dalam tayangan YouTube Anjas di Thailand, berjudul , “Satu Saks1 Sudah Naik Statusnya ?? Segera ke Pers1dangan ??”, diunggah, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x