Siaran Langsung Liga Spanyol Pekan Kesepuluh El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Ini Live Streamingnya

- 24 Oktober 2021, 20:30 WIB
El Clasico Barcelona VS Real Madrid
El Clasico Barcelona VS Real Madrid /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Pada hari ada siaran langsung laga bertajuk El Clasico pada pekan kesepuluh Liga Spanyol 2021-2022 antara Barcelona Vs Real Madrid. Ini link live streamingnya.

Pertandingan pekan kesepuluh sembilan Liga Spanyol 2021-2022 antara Barcelona Vs Real Madrid dapat dilihat melalui live streaming beIN Sports pada Minggu, 24 Oktober pukul 21.10 WIB dan Karim Benzema dan Ansu Fati akan bersaing untuk mencetak gol.

Pada pertandingan pekan kesepuluh Liga Spanyol 2021-2022 antara Barcelona Vs Real Madrid yang akan digelar di Stadion Camp Nou, dan bakal disiarkan live streaming beIN Sports ini, Karim Benzema CS lebih diunggulkan dibandingan Ansu Fati CS.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Kesembilan Manchester United Vs Liverpool: Ini Link live Streamingnya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Barcelona Vs Real Madrid kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertarungan antara Barcelona melawan Real Madrid pada malam nanti, tidak akan seramai pada tahun-tahun sebelumnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang biasa memanaskan pertandingan tersebut, kini telah hengkang. Messi pindah ke PSG sedangkan Ronaldo sudah berlabuh ke MU.

Baca Juga: Tanpa Agunan dan Tidak Ribet! PNM Mekaar Plus Salurkan Pinjaman hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan

Pada pertandingan bertajuk El Clasico pekan kesepuluh ini, Barca tidak diunggulkan dikarenakan penampilannya pada saat ini sedang menurun.

Di bawah asuhan Ronald Koeman Barcelona sudah memainkan 11 pertandingan dari semua ajang kompetisi yang diikutinya, mereka hanya meraih lima kemenangan, tiga kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan, dalam hal mencetak gol, Barca mencetak 15 gol dan kemasukan 14 gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x