Tanpa Agunan dan Tidak Ribet! PNM Mekaar Plus Salurkan Pinjaman hingga Rp25 Juta Khusus Perempuan

- 24 Oktober 2021, 14:00 WIB
Ilustrasi, Pelaku UMKM sedang bertransaksi
Ilustrasi, Pelaku UMKM sedang bertransaksi /Pixabay/

BAGIKAN BERITA -Pandemi corona yang pada saat ini sedang melandai di Indonesia, tidak membuat kendur PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) Plus dalam menyalurkan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta yang ditujukan kepada pelaku UMKM khusus perempuan.

Sebagai lembaga keuangan berbasis kelompok terbesar di dunia, PNM Mekaar Plus memberikan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta kepada pelaku UMKM khusus wanita dalam rangka menopang perekonomian keluarga akibat pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha tanpa agunan dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Baca Juga: Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah

Seperti diketahui, setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Baca Juga: Lezatnya Menikmati Sensasi Ayam Utuh dengan pilihan Level Spicy dan Non Spicy, Inilah Harga Paketnya

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x