Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Liverpool: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah

- 24 Oktober 2021, 06:29 WIB
Siaran Langsung Big Match Manchester United Vs Liverpool
Siaran Langsung Big Match Manchester United Vs Liverpool /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Big Match akan tersaji pada matchday pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United Vs Liverpool yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Mola TV. Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United Vs Liverpool dapat dilihat melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Mola TV pada Minggu, 24 Oktober pukul 22.30 WIB dan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah akan bersaing untuk mencetak gol.

Pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United Vs Liverpool yang akan digelar di Old Trafford, dan bakal disiarkan langsung SCTV dan live streaming Mola TV ini, Mohamed Salah CS lebih diunggulkan dibandingan Cristiano Ronaldo CS.

Baca Juga: Mau Pinjam Modal melalui KUR BNI hingga Rp100 Juta? Tanpa Jaminan Tambahan dengan Bunga 3 Persen, Ini Caranya

Untuk tautan Link Live Streaming laga Manchester United Vs Liverpool kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool akan berlangsung seru. Kedua tim memiliki materi pemain yang mumpuni.

MU yang bertindak sebagai tuan rumah akan diperkuat mega bintangnya Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Jadon Sancho, hingga David De Gea.

Baca Juga: Demi Bertahan Hidup Selama Pandemi, Aris Idol Rela Menjual Hampir Seluruh Hartanya: Enggak Punya Apa-apa Lagi!

Sedangkan lawannya The Red, masih mengandalkan trio maut MSF (Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino). Mohamed Salah menjadi aktor protagonis bagi tim lawannya, dalam 12 laga di berbagai ajang yang telah diikutinya dalam musim ini, Mo Salah sudah mencetak 12 gol.

Untuk Liga Inggris pada musim ini, Manchester United mengalami rentetan hasil buruk, dari tiga pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo CS menelan dua kekalahan dari Aston Villa dan Leicester City dan hanya bermain remis melawan Everton 1-1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network