SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING: MotoGP Emilia Romagna di Trans 7 dan Live Streaming TV Online, Ini Linknya

- 24 Oktober 2021, 18:39 WIB
Ini Kode BISS KEY Trans7 dan Link Streaming 24 Oktober 2021, lengkap Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia-Romagna 2021.
Ini Kode BISS KEY Trans7 dan Link Streaming 24 Oktober 2021, lengkap Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia-Romagna 2021. /Tangkapan Layar/

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung balapan motoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia 2021 yang disiarkan langsung di Trans 7 Gratis dan juga TV Online melalui link Live Streaming di Foxsports dan UseeTV, Minggu 24 Oktober 2021.

Untuk yang tidak bisa nonton MotoGP GP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia
secara langsung di layar kaca Trans 7 bisa nonton di HP ataupun laptop melalui live streaming di Trans 7, Usee TV maupun Foxsports.

MotoGP GP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia disiarkan langsung oleh Trans 7 dan juga melalui live Streaming di TV Online mulai pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: 5 Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2021: Nonton di TV Online Fox Sports 2, Trans 7, UseeTV

Fabio Quartararo tak terlalu mengkhawatirkan hasil buruk yang dia dapatkan pada kualifikasi GP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu, saat rival utama Francesco Bagnaia mengamankan pole position demi menjaga asa perebutan gelar juara dunia.

Quartararo masuk arena Misano yang merupakan balapan seri ke-16 dari 18 musim ini, dengan keunggulan 52 poin atas Bagnaia dan berpeluang mengunci gelar juara dunia MotoGP pada Minggu apabila mempertahankan jarak sedikitnya 50 poin dari rival terdekatnya itu.

Namun  pebalap tim pabrikan Yamaha gagal mengamankan peringkat 10 besar dalam sesi latihan ketiga sehingga harus melewati Q1 terlebih dahulu.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Kesembilan Manchester United Vs Liverpool: Ini Link live Streamingnya

Semenyara itu El Diablo memanfaatkan sesi FP4 sebaik-baiknya untuk mempelajari trek ketika aspal mulai mengering namun sebagian tetap basah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x