LIVE Streaming TV Online PSIS vs Persib di BRI Liga 1 Sore Ini di Indosiar dan Vidio Pukul 17:30 WIB

- 26 Oktober 2021, 16:41 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming PSIS vs Persib Malam Ini di Indosiar.
Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming PSIS vs Persib Malam Ini di Indosiar. /Instagram @liga1match

BAGIKAN BERITA- Beberapa saat lagi akan berlangsung pertandingan bigmatch BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung yang disiarkan langsung Indosiar dan TV online Vidio.

Siaran langsung BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persib Bandung  bisa ditonton  melalui link live streaming Vidio akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 17:30 WIB.

Untuk para bobotoh dan suporter tim Mahesa Jenar yang tidak sempat nonton di TV bisa nonton di HP BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persib Bandung bisa ditonton melalui live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persebaya di Indosiar dan TV Online Vidio, Siapakah Pemenangnya

Arsitek Persib Bandung Robert Rene Alberts menyatakan bahwa dia bersama anak asuhnya memiliki keinginan untuk memberikan kekalahan perdana di Liga 1 kepada PSIS Semarang ketika kedua tim bertemu di pekan ke-9, Selasa 26 Oktober 2021.

"Pertanyaannya bisa dijawab dengan sangat sederhana, artinya kami harus bisa menang dengan selisih (setidaknya) satu gol. Supaya kita tetap menjadi tim yang tidak terkalahkan," ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Senin.

Robert Rene Albert juga menambahkan bahwa  pertandingan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang adalah pertandingan yang penting.

Baca Juga: Jadwal Big Match BRI Liga 1: PSIS Semarang Vs Persib Bandung vs Live Indosiar, Mana Jagoan Anda?

Seperti diketahui saat ini PSIS Semarang dan Persib Bandung berada di posisi tiga teratas klasemen sementara Liga 1 dan kemenangan di laga ini akan membuka jalan bagi Persib untuk menyalip PSIS di posisi dua.

"Ini adalah pertandingan penting karena kedua tim berada di atas, tiga teratas. Lalu kami memiliki kesempatan bagus untuk mengambil alih posisi Semarang besok," jelas Robert.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x