Masih Berlangsung Babak 2: Persib Bandung vs Persipura, Persib Sementara Unggul 2-0 di BRI Liga 1

- 30 Oktober 2021, 19:58 WIB
Saat ini sedang berlangsung pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1, Sabtu 30 Oktober 2021
Saat ini sedang berlangsung pertandingan Persib Bandung vs Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1, Sabtu 30 Oktober 2021 /Twitter @liga1match

BAGIKAN BERITA-Saat ini masih berlangsung babak 2 BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura.

Persib saat ini masih unggul 2-0 atas Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang disiarkan langsung Indosiar dan melalui live streaming TV online Vidio akan berlangsung di stadion Manahan Solo  malam ini Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Nonton TV Online BRI Liga 1 Persib vs Persipura: Maung Bandung Sementara Unggul 2-0, Saksikan di Indosiar

Persib Bandung kali ini bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Persipura di pekan ke 10 BRI Liga 1 yang disiarkan Indosiar dan melalui live streaming TV online Vidio yang akan bertanding mulai pukul 17:30 WIB.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts siap  menang kembali dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 saat menjamu tim Mutiara Hitam.

Meskipun  skuad timnya tidak kumplit, Robert Rene Albert tetap harus raihpoin penuh ketika  menjamu Mutiara Hitam.

Sampai  pekan kesembilan Maung Bandung kini posisinya dua klasemen dengan 19 poin tanpa kalah, sedangkan Persipura di posisi 17 dengan 5 poin.

"Kami melihat para pemain begitu enjoy dan happy sebelum menghadapi Persipura. Tapi kami banyak kehilangan pemain," Albert.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer atau Nuno Espirito Santo yang Dipecat? Ini Link Live Streaming Liga Inggris Spurs Vs MU

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x