Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Latin Brasil Vs Kolombia: Neymar Siap Cetak gol

- 11 November 2021, 10:13 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan Brasil Vs Kolombia
Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan Brasil Vs Kolombia /Mola Tv/

BAGIKAN BERITA - Laga menarik akan tersaji pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin antara Brasil Vs Kolombia yang akan disiarkan melalui link live streaming di Mola TV. Neymar Junior siap cetak gol ke Gawang David Ospina.

Pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin antara Brasil Vs Kolombia dapat dilihat melalui link live streaming di Mola TV pada Jumat, 12 November 2021 pukul 07.30 WIB.Neymar Junior akan berduet dengan Gabriel Jesus untuk mengoyak Gawang David Ospina.

Pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin antara Brasil Vs Kolombia yang akan digelar di Arena Corinthians Sao Paulo, dan bakal disiarkan melalui link live streaming di Mola TV ini, Neymar Junior akan membuktikan sebagai penyerang yang haus gol.

Baca Juga: Ternyata Menurunkan Berat Badan Selama Seminggu Sangat Mudah menurut dr. Zaidul Akbar, Ini Rahasianya

Untuk tautan link live streaming laga Brasil Vs Kolombia kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Pertandingan antara Brasil Vs Kolombia berlangsung seru, di pertemuan pertama tim Samba ditahan tuan rumah Kolombia 0-0 di Barranquilla, pada 11 Oktober 2021 lalu.

Namun pada pertemuan besok pagi, diprediksi hasilnya akan berbeda dikarenakan Brasil akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menurunkan bintang-bintangnya yang bermain di klub eropa seperti Neymar, Raphinha, Gabriel Jesus dan lainnya.

Baca Juga: Rejeki Kamis, 11 November 2021 untuk Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

Sedangkan Kolombia tidak akan memainkan striker andalannya Radamel Falcao yang mengalami cedera, sehingga mereka hanya mengandalkan Luis Diaz, Luis Muriel, dan Duvan Zapata.

Selain itu Brasil mempunyai rekor yang mentereng di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan , mereka belum terkalahkan dan sekarang masih memimpin klasemen dengan 31 poin dari 11 pertandingan (10 menang, satu kali seri).

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x