Jelang Super Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Pelatih Maung Bandung Ungkapan Hal Ini

- 20 November 2021, 14:10 WIB
Laga Big Match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 akan dilaksanakan Sabtu, 20 November 2021
Laga Big Match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 akan dilaksanakan Sabtu, 20 November 2021 /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Hari ini Sabtu, 20 November 2021 akan melangsungkanya pertandingan Super Big Match BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan disiarkan secara live oleh Indosiar dan streaming di Vidio.com live pukul 20.15 WIB.

Persib Bandung sebagaimana diketahui, belum pernah terkalahkan hingga saat ini, anak asuh dari coach Robert Alberts berada di papan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 di bawah klub Bhayangkara FC yang kini menjadi pemuncak.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persib Bandung Hadapi Tim Persija Jakarta Sabtu, 20 November 2021

“Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia", ujar pelatih Persib, Robert Alberts, Jumat, 19 November 2021.

"Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen", lanjutnya.

"Jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok", tambahnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Live BRI Liga1: Persib vs Persija, Persebaya vs Madura United di Indosiar, Sabtu 20 November 2021

Kendati belum terkalahkan, pasukan Maung Bandung juga  mesti berhati-hatu terhadap lawannya malam nanti.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x