Live Streaming Liga Inggris Liverpool Vs Aston Villa, Dilengkapi Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 11 Desember 2021, 14:00 WIB
Live streaming Liga Inggris Liverpool Vs Aston Villa
Live streaming Liga Inggris Liverpool Vs Aston Villa /Mola TV/

BAGIKAN BERITA - Duel seru pekan ke-16 Liga Inggris 2021-2022 akan tersaji antara Liverpool Vs Aston Villa. Pertandingan seru tersebut bisa dilihat melalui link live streaming di Mola TV. Prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Aston Villa dapat dilihat melalui link live streaming Mola TV pada Sabtu, 11 Desember 2021 pukul 22.00 WIB dan Steven Gerrard akan kembali ke Anfield.

Pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool Vs Aston Villa yang akan digelar di Anfield dan bakal disiarkan melalui link live streaming di Mola TV ini, Liverpool Vs Aston Villa siap membawa timnya mengalahkan The reds yang pernah dibelanya.

Baca Juga: Rezeki Weekend bagi Perempuan, Siapakan Dokumen Ini, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus

Untuk tautan Link Live Streaming laga Liverpool Vs Aston Villa kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan.

Laga Liverpool melawan Aston Villa diprediksi akan berlangsung seru. The Red butuh kemenangan untuk tetap bersaing di papan atas.

Perbedaan tiga poin dari pemuncak klasemen semenatar Liga Inggris menjadi motivasi tersendiri bagi Mo Salah dan kolega untuk bermain habis-habisan.

Baca Juga: Aman dan Praktis Serta Jauh dari Riba, Buruan Datang ke KUR BSI, Dapat Pinjaman Modal Kerja hingga Rp10 Juta

Pada pertandingan nanti malam, Liverpool berpotensi diperkuat salah satu striker andalannya asal Brasil Roberto Firmino yang baru sembuh dari cedera hamstring yang dirinya absen selama satu bulan.

Roberto Firmino pada saat ini sudah berlatih dengan Liverpool, dan jika sudah mendapat rekomendasi dari dokter tim, Jurgen Klopp akan memainkan Firmino. Meski kemungkinan besar ia hanya akan jadi pemain cadangan di laga tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x