Sedang Berlangsung Babak Penyisihan AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia Vs Vietnam, Ini Link Live Streamingnya

- 15 Desember 2021, 19:20 WIB
sedang berlangsung  babak penyisihan AFF Suzuki 2020 Indonesia Vs Vietnam
sedang berlangsung babak penyisihan AFF Suzuki 2020 Indonesia Vs Vietnam /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini, sedang berlangsung babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia Vs Vietnam di Bishan Stadium, Bishan, Singapura. Ini link live streamingnya.

Pada pertandingan babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia Vs Vietnam yang disiarkan melalui link live streaming Vidio.com ini, Indonesia tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Elkan Baggott dan pemain asal klub Fk Senica Egy Maulana Vikri.

Siaran langsung babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia Vs Vietnam dapat dilihat melalui link live streaming Vidio.com yang pada saat ini sedang berlangsung di babak pertama.

Baca Juga: Selebgram Awkarin Kecewa, Pihak Rumah Duka Tidak jaga Privasi Almarhumah Laura Anna: Ngak Ada Privasi Banget!

Untuk tautan Link Live Streaming laga Indonesia Vs Vietnam kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan tim kuat Vietnam dalam Piala AFF 2021, pertemuan nanti merupakan ajang balas dendam tim garuda setelah di permak Vietnam 0-4 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada tahun lalu.

Namun berbeda dengan tahun lalu, kini Indonesia telah dilatih pelatih kawakan Shin Tae Yong dan diisi pemain muda penuh talenta seperti Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Ramai Rumakiek dan pemain senior seperti EVan Dimas Darmono, Victor Igbonefo dan lainnya.

Baca Juga: 5 Puasa Sunnah yang Selalu Dikerjakan Rasulullah SAW, Salah Satunya Dilakukan Esok Hari

Tapi pada pertandingan nanti, timnas Indonesia tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, pemain naturalisasi Indonesia Elkan Baggott dan pemain asal klub Fk Senica Egy Maulana Vikri.

Elkan Baggott tidak bisa memperkuat Indonesia melawan Vietnam di Piala AFF 2020 Singapura dikarenakan harus melakukan karantina mandiri, sedangkan Egy Maulana Vikri tidak diizinkan oleh klub Fk Senica.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x