Meski Menang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Murka

- 7 Januari 2022, 06:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Murka
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio Murka /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Meski menang 2-1 lawan PSIS Semarang Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio murka kepada para pemain belakang timnya, akibat gol tim Mahesa Jenar yang seharus tidak terjadi pada babak pertama.

Pertandingan yang berlangsung seru tersebut, Persija menang 2-1 melalui duo gol Marko Simic ('14), sedang gol balasan PSIS Semarang dicetak Eka Febri Setiawan ('19) akibat kesalahan pemain belakang yang menyebabkan pelatih Angelo Alessio murka.

Kabar pelatih Angelo Alessio murka kepada para pemain lini belakang diungkapkannya seusai pertandingan kepada para wartawan.

Baca Juga: PSIS Semarang Bentengi Alfeandra Dewangga dari Incaran Klub Lain dan Minta Segera Pulang: Sudah Waktunya PSIS

"Kami tak bisa kontrol permainan dan kemasukan dengan cara yang tak biasa, kesalahan itu saya marah. Babak kedua main lebih baik dan bisa cetak gol lewat Simic dan menang," ungkapnya.

Selain itu, Angelo Alessio mengakui permainan Macan Kemayoran pada pertandingan tersebut tidak berjalan dengan baik.

"Laga pertama memang selalu sulit dan babak pertama kami bermain tak begitu baik meski cetak gol," ujar Angelo Alessio.

Baca Juga: Pemain Anyar Madura United Renan Silva yang Pernah Bermain di Persija Ingin Dinaturalisasi, Ini Alasannya

Meski begitu, pelatih asal Italia dan mantan asisten Antonio Conte merasa senang atas raihan tiga poin yang diperoleh timnya.

"Saya cukup puas dapat tiga poin karena kami harus ada di tempat yang seharusnya. Ke depan, kami harus tetap fokus dan perbaiki kesalahan jadi semoga lebih baik lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x