Menang Lawan Persikabo 1973 Persib Salip Bhayangkara FC, Frets Butuan: Kami Ingin Juara

- 28 Januari 2022, 21:31 WIB
Frets Listanto Butuan  siap bermain maksimal melawan Persikabo 1973
Frets Listanto Butuan siap bermain maksimal melawan Persikabo 1973 /© PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Pemain Persib Frets Butuan mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya siap tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan melawan Persikabo 1973 dan bisa salip Bhayangkara dari pucuk pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1.

Persib bisa salip Bhayangkara FC, jika Frets Butuan dan kolega menang melawan Persikabo 1973 dan Arema FC tidak menang melawan Persipura. Sementara Bhayangkara FC pada pertandingan sore tadi kalah dari tim promosi Persik Kediri.

Frets Butuan berharap, Persib tetap berada di jalur kemenangan agar bisa menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman: Eks Persib Wander Luiz Sudah Menyatu Dengan Tim, Berharap Bisa Cetak Gol Lawan Persebaya

“Bagi saya dan teman-teman, tentunya ingin PERSIB tetap berada di jalur kemenangan dan menunjukan jika kami tetap mampu bersaing di papan atas hingga menjadi juara musim ini,” ungkap Frets seperti dikutip dari laman resmi klub pada Jumat 28 Januari 2022.

Selain itu, pemain kelahiran Ternate 25 tahun yang lalu ini yakin kepada semua pemain akan tekadnya untuk berjuang habis-habisan dalam setiap pertandingan.

“Motivasi kami sebagai pemain, semuanya sama seperti awal kompetisi. Semua sepakat hingga saat ini, jika kami ingin PERSIB juara. Tekad itu masih tertanam dalam hati kami, berjuang habis-habisan dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga: Abu Dhabi Dirudal Pemberontak Houthi, Penyelenggaraan Piala Dunia Antarklub 2021 Bagaimana Nasibnya?

Seperti diberitakan sebelumnya, melawan Persikabo 1973, Persib Bandung siap turunkan komposisi pemain terbaik untuk meraih 3 poin pada pekanke-21 BRI Liga 1.

Laga melawan Persikabo 1973, semua pemain Persib siap diturunkan, kecuali Bayu Fiqri yang harus absen karena masih memperkuat timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x