Jadwal BRI Liga 1 Minggu 6 Februari 2022: Ada Big Match Persib vs Bhayangkara FC dan Persebaya vs Persipura

- 6 Februari 2022, 08:50 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Minggu 6 Februari 2022
Jadwal BRI Liga 1 Minggu 6 Februari 2022 /Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Jadwal BRI Liga 1 Minggu 6 Februari 2022 ada 5 pertandingan yang akan tersaji di hari ini dan Big Match Persib vs Bhayangkara FC dan Persebaya vs Persipura akan menyedot perhatian karena sedang bersaing di papan atas.

Pada laga BRI Liga 1 pekan ke-23 ini, hampir semua tim terserang Covid-19, namun tidak menjadi masalah pertandingan tetap dilanjutkan dan dua Big Match Persib vs Bhayangkara FC dan Persebaya vs Persipura akan tetap menarik untuk diikuti.

Seperti diketahui, siapa yang memenangkan pertandingan di dua laga Big Match Persib vs Bhayangkara FC dan Persebaya vs Persipura akan memperbaiki peringkat diklasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Akankah Laga Persib vs Bhayangkara Kembali Ditunda? 27 Personel Persib Karantina karena Terpapar COVID-19

Jika Bhayangkara FC menang, Arema FC akan tergusur di puncak klasemen, sedangkan jika Persebaya dan Persib Menang, maka mereka akan menggeser Bali United di posisi ketiga.

Dari 5 laga yang akan dipertandingkan, duel Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang akan akan mengawali jadwal BRI Liga 1 dan akan dilangsungkan pada pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan tersebut, merupakan momen yang tepat bagi Persiraja untuk mempertahankan tren kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan Persija Jakarta.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Pertandingan Pekan ke-22 BRI Liga 1 Musim 2021-2022, 2 Laga Big Match Harus Tertunda

Sementara di tempat lain dan waktu yang sama, Persik Kediri akan bertanding melawan PSIS Semarang.

Dalam dua kali pertandingan terakhir, Persik selalu menang dan jika mampu mengalahkan PSIS Semarang dan Persita kalah atau seri, maka Persik akan bisa naik ke peringkat 9.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x