Akankah Laga Persib vs Bhayangkara Kembali Ditunda? 27 Personel Persib Karantina karena Terpapar COVID-19

- 6 Februari 2022, 06:40 WIB
Akankah Laga Persib vs Bhayangkara Kembali Ditunda? 27 Personel Persib Harus Karantina karena Terpapar COVID-19
Akankah Laga Persib vs Bhayangkara Kembali Ditunda? 27 Personel Persib Harus Karantina karena Terpapar COVID-19 /persib.co.id

BAGIKAN BERITA-Jelang laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC Minggu 6 Februari 2022, personel Persib Bandung yang karantina karena terpapar COVID-19 bertambah menjadi 27 orang, baik pemain maupun ofisial dari sebelumnya sembilan pemain.

Hasil tes PCR yang dilakukan Sabtu kemarin memang akan menjadi penentu digelar atau tidaknya laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC, Minggu 6 Februari 2022.

Sebagai klub peserta kompetisi, Persib Bandung memastikan akan selalu mengikuti seluruh regulasi dan peraturan terkait penanganan COVID-19 selama bergulirnya BRI Liga 1, baik dari LIB dan Satgas COVID-19 saat akan melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: 6 Klub Terbaik Jawa Barat Akan Berkompetisi di Liga 3 Nasional, Tim Apa Saja? Cek Selengkapnya di Sini


Sementara itu Dokter Tim Persib Rafi Ghani, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengatakan paparan COVID-19 ternyata tidak berhenti pada sembilan pemain yang sudah dikarantina.

"Saat ini ternyata paparan COVID-19 varian omicron tidak berhenti di sembilan pemain awal.

Namun paparan melanda juga pemain lain dan para ofisial. Total keseluruhan sedang dikaratina pemain dan ofisial adalah 27 orang, sudah negatif lima orang," katanya.

Baca Juga: Daftar Pembagian Grup Peserta Liga 3 Nasional Lengkap dengan Venue Pertandingannya, Ini Tim Jagoan Anda

Tidak hanya itu, kondisi para pelatih saat ini semuanya bergejala, mulai dari ringan hingga salah satunya harus dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x