Indonesia Tergabung di Grup B, Pemain Persib Beckham Putra Ingin Samai Kakaknya Bawa Tim Garuda Juara AFF U-23

- 8 Februari 2022, 13:48 WIB
Beckham Putra Nugraha siap bawa Indonesia Juara AFF U-23
Beckham Putra Nugraha siap bawa Indonesia Juara AFF U-23 /Instagram PSSI/

BAGIKAN BERITA - Indonesia tergabung di Grup B, Beckham Putra Nugraha pemain asal persib yang kini dipanggil timnas untuk menghadapi AFF U-23, ingin samai kakaknya bawa Tim Garuda menjadi juara.

Pada saat ini, Beckham Putra sedang menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-23 Indonesia untuk persiapan Piala AFF di Kamboja.

Beckham Putra sangat antusias mengikuti pemusatan latihan dan sia memberikan yang terbaik bagi Timnas indonesia di ajang AFF Cup yang akan digelar pada 14 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Pakai Kostum Kebesarannya Persib Siap Bertanding Melawan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021-2022

Adik dari pemain asal Persela Lamongan Gian Zola ini, berharap dirinya menjadi salah satu pemaian yang terpilih menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia.

“Sebuah kehormatan dan bangga pastinya mendapat kesempatan emas menjadi bagian dari timnas. Saya tak mau sia-siakan peluang ini. Pastinya, saya akan memberikan semua kemampuan demi nama baik Indonesia,” kata Beckham, seperti dilansir laman resmi klub pada Selasa 8 Februari 2022.

Untuk persaingan di Timnas Indonesia U-23, Beckham mengaku sangat ketat, karena para pemain yang dipanggil punya kualitas yang mumpuni untuk memperkuat Tim Garuda, namun dirinya sangat percaya diri.

Baca Juga: 3 Pemain Ini Masuk Daftar Gol Terbaik Pekan ke-22 BRI Liga 1 Musim 2021-2022, Berikut Ulasannya

“Sama saja, di timnas juga untuk mendapatkan kesempatan bermain, saya harus meraihnya dengan kerja keras. Namun, banyaknya pemain yang berkualitas juga membuat saya sangat percaya diri Indonesia bisa menjadi juara Piala AFF U-23 nanti. Skuad ini sangat merata. Situasi ini membuat saya termotivasi untuk menjadi bagian di AFF U-23 dengan kerja lebih keras,” ucapnya.

Selain itu, Beckham berharap bahwa dirinya bisa mengikuti jejak dari kakaknya Gian Zola yang sukses membawa Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-23 2019 di Kamboja.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x