Profil dan Biodata Lengkap Sayap Kiri Persib Bandung, Frets Butuan, Si Pembuka Gol Maung Bandung

- 6 Maret 2022, 16:00 WIB
profil pemain persib  fretzs butuan
profil pemain persib fretzs butuan /instagram @fretsbutuan21

BAGIKAN BERITA - Catat, ini profil dan biodata lengkap pemain Persib Bandung, Frets Butuan, sayap kiri milik Pangeran Biru yang kemarin malam Sabtu, 5 Maret 2022 telah sukses menjebol gawang Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Frets Butuan berhasil membula gol pada menit ke-4 untuk keunggulan Persib Bandung atas Persiraja Banda Aceh.

Kombinasi apik dirinya dan Erwin Ramdani membuat sebuah gol pembuka tercipta untuk keunggulan sementara Persib Bandung di babak pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2021-2022 Big Match Manchester City Vs Manchester United, Tinggal Klik Disini

Sementara itu, gol kedua tercipta oleh kaki Eriwn Ramdani lewat asist cantik Marc Klok dan gol ketiga pun kembali tercipta lewat asist manja Marc Klok.

Berkat kemenangan kemarin malam, Persin Bandung memastikan naik peringkat kedua dengan raihan poin 60.

Simak ulasan profil dan biodata pencetak gol pertama Persib Bandung, Frets Butuan, saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: 5 Jadwal Pertandingan Terakhir Persib Menuju Tangga Juara Liga 1, Ada Big Match Lawan Arema FC dan Persebaya

Frets Butuan adalah seorang pemain sepakbola professional yang lahir pada tanggal 4 Juni 1996. Sekarang, ia berseragam klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung.

Bermain di Persib Bandung, Frets Butuan, di musim 2021-2022, ia telah bermain sebanyak 28 pertandingan dan berhasil mencetak 3 gol.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah