Profil dan Biodata Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, Malam Ini Bersiap Hadapi Persiraja Banda Aceh

- 5 Maret 2022, 20:23 WIB
  BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata lengkap Marc Klok pemain Persib Bandung yang malam ini akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukul 20.45 WIB live Indosiar.  Sosok Marc Klok di Persib Bandung sangat mencuri perhatian bagi Bobotoh, dipertandingan sebelumnya saat menghadapi Persija Jakarta, peran Marc Klok begitu vital bagi kemenangan tim berjuluk Maung Bandung.  Menyisakan 6 laga lagi di BRI Liga 1, mampukah Marc Klok dan David da Silva di lini depan dapat berkolaborasi dan mencetak gol kembali? Tonton terus pertandingannya yang akan menhadapi tim Persiraja Banda Aceh.  Pada 2 pertemuan terakhir, Pangeran Biru dapat memenangkan laga. Masing-masing pertandingan dapat melumat Persiraja dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 4-0.  Mengutip Bagikanberita.com dari transfermarkt.co.id, Marc Klok adalah seorang pemain sepakbola professional yang lahir pada tanggal 20 April 1993 silam. Kini, ia berseragam klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung.  Kini, Marc Klok bergabung di Persib Bandung pada tanggal 30 Juni 202 dan dikontrak hingga 31 Desember 2025.  Saat ini, Marc Klok dibandrol harga sekitar 7,28 miliar.  Sewaktu muda, pemain kelahiran Amsterdam ini pernah merumput bersama FC Utrecht.  Berikut Bagikanberita.com yang mengutip dari transfermarkt.co.id telah merangkum profil dan biodata dari Marc Klok pemain Persib Bandung.  Nama: Marc Anthony Klok  Tempat tanggal lahir: Amsterdam, 20 April 1993  Usia: 28 tahun  Posisi bermain: Gelandang bertahan  Tinggi badan: 177  Agen pemain: GFM  Kewarganegaraan: Indonesia-Belanda  Klub saat ini: Persib Bandung  Kontrak berakhir: 31 Desember 2025.  Itulah profil dan biodata pemain gelandang Persib Bandung, Marc Klok.***
BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata lengkap Marc Klok pemain Persib Bandung yang malam ini akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukul 20.45 WIB live Indosiar. Sosok Marc Klok di Persib Bandung sangat mencuri perhatian bagi Bobotoh, dipertandingan sebelumnya saat menghadapi Persija Jakarta, peran Marc Klok begitu vital bagi kemenangan tim berjuluk Maung Bandung. Menyisakan 6 laga lagi di BRI Liga 1, mampukah Marc Klok dan David da Silva di lini depan dapat berkolaborasi dan mencetak gol kembali? Tonton terus pertandingannya yang akan menhadapi tim Persiraja Banda Aceh. Pada 2 pertemuan terakhir, Pangeran Biru dapat memenangkan laga. Masing-masing pertandingan dapat melumat Persiraja dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 4-0. Mengutip Bagikanberita.com dari transfermarkt.co.id, Marc Klok adalah seorang pemain sepakbola professional yang lahir pada tanggal 20 April 1993 silam. Kini, ia berseragam klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung. Kini, Marc Klok bergabung di Persib Bandung pada tanggal 30 Juni 202 dan dikontrak hingga 31 Desember 2025. Saat ini, Marc Klok dibandrol harga sekitar 7,28 miliar. Sewaktu muda, pemain kelahiran Amsterdam ini pernah merumput bersama FC Utrecht. Berikut Bagikanberita.com yang mengutip dari transfermarkt.co.id telah merangkum profil dan biodata dari Marc Klok pemain Persib Bandung. Nama: Marc Anthony Klok Tempat tanggal lahir: Amsterdam, 20 April 1993 Usia: 28 tahun Posisi bermain: Gelandang bertahan Tinggi badan: 177 Agen pemain: GFM Kewarganegaraan: Indonesia-Belanda Klub saat ini: Persib Bandung Kontrak berakhir: 31 Desember 2025. Itulah profil dan biodata pemain gelandang Persib Bandung, Marc Klok.*** /Persib.co.id/

  BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata lengkap Marc Klok pemain Persib Bandung yang malam ini akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukul 20.45 WIB live Indosiar.

Sosok Marc Klok di Persib Bandung sangat mencuri perhatian bagi Bobotoh, dipertandingan sebelumnya saat menghadapi Persija Jakarta, peran Marc Klok begitu vital bagi kemenangan tim berjuluk Maung Bandung.

Menyisakan 6 laga lagi di BRI Liga 1, mampukah Marc Klok dan David da Silva di lini depan dapat berkolaborasi dan mencetak gol kembali? Tonton terus pertandingannya yang akan menhadapi tim Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Akankah Maung Bandung Raih 3 Poin?

Pada 2 pertemuan terakhir, Pangeran Biru dapat memenangkan laga. Masing-masing pertandingan dapat melumat Persiraja dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 4-0.

Mengutip Bagikanberita.com dari transfermarkt.co.id, Marc Klok adalah seorang pemain sepakbola professional yang lahir pada tanggal 20 April 1993 silam. Kini, ia berseragam klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung.

Kini, Marc Klok bergabung di Persib Bandung pada tanggal 30 Juni 202 dan dikontrak hingga 31 Desember 2025.

Baca Juga: Meskipun Levelnya Dibawah, Pelatih Persib Bandung Minta Skuadnya Jangan Anggap Enteng Persiraja Banda Aceh

Saat ini, Marc Klok dibandrol harga sekitar 7,28 miliar.

Sewaktu muda, pemain kelahiran Amsterdam ini pernah merumput bersama FC Utrecht.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x