Tanpa Beckham Putra, Persib Siap Lawan Persiraja, Robert Alberts: Kami Butuh Pemain-Pemain Terbaik

- 4 Maret 2022, 22:14 WIB
Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC
Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung dipastikan tanpa Beckham Putra saat melawan Persiraja Banda Aceh dan membuat pelatih Robert Alberts harus merotasi pemainnya.

Beckham Putra harus absen memperkuat Persib saat melawan Persiraja dikarenakan dirinya terkena akumulasi kartu kuning dan untuk penggantinya Robert Alberts masih merahasiakannya.

Beckham Putra absen karena sudah mendapat kartu kuning kelima di laga Persib melawan Persija yang dimenangkan pasukan Robert Alberts 2-0 pada Selasa 1 Maret 2022.

Baca Juga: Motivasi Mohammed Rashid Meningkat Usai Persib Tekuk Persija 2-0: Semakin Dekat Menuju Juara!

Selain Beckham, pemain Persib yang tidak akan bisa ikut bertanding melawan Persiraja adalah kiper M. Aqil Savik dan bek kanan muda asal Bogor, Mario Jardel yang masih mengalami cedera.

"Beckham dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Namun mereka yang biasa tampil, bisa dimainkan. Besok, baru akan kami tentukan 11 komposisi terakhir setelah memastikan para pemain tersebut terbebas dari Covid-19 dan cedera," ungkap Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Masih menurut pelatih asal Belanda kemenangan melawan Persiraja sangat berharga bagi Persib untuk menjaga asa juara.

Baca Juga: Agar Tak Pergi dari PSG, Kylian Mbappe akan Dikasih Bonus Rp1,5 Triliun dan Gaji Rp797 Miliar Per Tahun

"Kami tidak hanya melihat laga ini melainkan juga laga-laga selanjutnya. Di depan, kami akan menjalani pertandingan penentu juara," ujarnya

Selain itu, Robert juga mengungkap bahwa tim asuhannya akan menghadapi jadwal yang padat, sehingga membutuhkan para pemain yang siap bertanding.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x