Agar Tak Pergi dari PSG, Kylian Mbappe akan Dikasih Bonus Rp1,5 Triliun dan Gaji Rp797 Miliar Per Tahun

- 3 Maret 2022, 13:37 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe /Instagram.com/k.mbappe/

BAGIKAN BERITA - Kylian Mbappe bintang sepakbola asal Prancis kembali dibujuk rayu oleh klubnya agar tak pergi dari Paris Saint-Germain (PSG), bahkan dirinya akan dikasih bonus Rp1,5 Triliun dan gaji Rp797 Miliar per tahun.

Seperti diketahui Kylian Mbappe belum juga menyepakati perpanjangan kontrak yang disodorkan PSG dan pada musim panas ini kontraknya akan berakhir.

Kabar Kylian Mbappe akan diberi bonus Rp1,5 triliun oleh PSG diberitakan media Prancis Le Parisien yang dilihat Bagikan Berita pada Kamis 3 Maret 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Andritany Ardhiyasa, Kiper Andalan Persija yang Pernah Membawa Persib Juara Piala Soeratin

Bahkan pemain yang biasa bermain di posisi sayap atau striker ini akan diberikan gaji Rp797 Miliar per tahun dan bonus berupa uang tunai untuk liburan atau tunjangan lain sebesar 100 juta Euro (Rp1,5 Triliun).

Gaji dan bonus sebesar itu, lebih tinggi dari Lionel Messi yang hanya mendapat juta Euro atau setara Rp 672 miliar per tahun.

Sebagai informasi, dikabarkan Mbappe telah menolak tiga kali penawaran kontrak dari PSG untuk tetap berlabuh di klub asal Paris tersebut.

Baca Juga: Tumbang dari Persib 0-2, Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Minta Maaf: Kekalahan Ini Tidak Kami Inginkan

Tarik ulur tentang kontrak Kylian Mbappe dengan PSG, membuat Real Madrid mempunyai kesempatan untuk membajaknya.

Real Madrid butuh penyerang yang mumpuni, untuk menemani Karim Benzema, sehingga klub asal ibukota Spanyol tersebut ngotot untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Le Parisien


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x