Profil dan Biodata Bomber Maung Persib Bandung, David da Silva, yang Sukses Cetak Brace ke Persija Jakarta

- 2 Maret 2022, 18:00 WIB
Ini profil dan biodata striker berbahaya Persib Bandung, David da Silva, yang sukses mencetak brace ke gawang Persija Jakarta.
Ini profil dan biodata striker berbahaya Persib Bandung, David da Silva, yang sukses mencetak brace ke gawang Persija Jakarta. /Tangkap layar Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Ini profil dan biodata bomber maut Persib Bandung asal Brasil, David da Silva, yang sukses cetak brace pada laga Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung Selasa, 1 Maret 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

David da Silva sukses mencetak dua gol ke gawang Persija Jakarta pada babak yang pertama tepatnya dimenit ke-15 Gol keduanya kembali tercipta pada menit ke-84.

Berkat brace David da Silva, Persib Bandung pun dapat meraih 3 poin dan menempatkan Maung Bandung naik peringkat ke posisi kedua di bawah Bali United dengan mengoleksi 57 angka.

Baca Juga: Uang Muka hanya 1 Persen, Inilah Cara Memiliki Rumah Murah melalui KPR Subsisi Bank BTN, Proses Cepat

David da Silva merupakan bomber anyar milik Persib Bandung yang didatangkan dari klub Terengganu FC, Malaysia.

Sebelum merumput di negeri Jiran Malaysia, David da Silva juga pernah memperkuat klub dari Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Kini, pemain berusia 32 tahun ini berseragam biru Persib Bandung.

David da Silva bergabung bersama Persib Bandung pada tanggal 15 Desember 2021 dan berakhir kontrak pada 30 Desember 2023.

Baca Juga: Wajib Simak Syaratnya, KUR Mandiri Bisa Kucurkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta untuk UMKM

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x