Ini Jadwal 6 Laga Terakhir Persib Bandung di BRI Liga 1 2021-2022: Arema FC dan Persebaya Siap Menunggu

- 2 Maret 2022, 13:39 WIB
Hadapi Laga Klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung, Marc Klok Kedatangan Teman Baru
Hadapi Laga Klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung, Marc Klok Kedatangan Teman Baru /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal 6 laga terakhir Persib Bandung di Liga 1 2021-2022. Tim asuhan Robert Albert masih menyisakan 6 laga terakhir menuju juara liga 1 dan laga terberatnya adalah melawan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Arema FC dan Persebaya Surabaya merupakan tim yang masih berpeluang menjadi juara Liga 1 2021-2022, sehingga bisa menjadi batu sandungan bagi Persib Bandung.

Bahkan di putaran pertama Persib Bandung mengalami kekalahan dari dua tim tersebut, melawan Arema FC kalah 0-1 sedangkan melawan Persebaya kalah dengan skor 0-3.

Baca Juga: Kalahkan Persija Jakarta 2-0, Pelatih Persib Robert Alberts: Kami Layak Menang

Walaupun pernah mengalami kekalahan dari kedua tim tersebut, pada saat ini Persib Bandung masih unggul di klasemen sementara dengan poin 57, sedangkan Arema 55 poin dan Persebaya 54.

Peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka lebar, meski tertinggal 3 poin dari pimpinan klasemen sementara Bali United.

Persib harus bermain konsisten hingga kompetisi berakhir dan diusahakan selalu memenangkan di 6 laga terakhirnya dan menunggu Bali United terpeleset oleh tim lain.

Baca Juga: Bukan Marco Simic, Pemain Persija yang Ditakutkan oleh Penyerang Persib David da Silva Adalah Sosok Ini

Kemenangan melawan Persija bisa menjadikan momentum Persib untuk meraih hasil positif di pertandingan lainnya dan menjaga asa juara.

Berikut ini jadwal 6 pertandingan Terakhir Persib dalam menuju tangga juara BRI Liga 1 2021-2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x