Bukan Marco Simic, Pemain Persija yang Ditakutkan oleh Penyerang Persib David da Silva Adalah Sosok Ini

- 1 Maret 2022, 20:27 WIB
Penyerang Persib Bandung David Da Silva sebut laga lawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 adalah laga penting.
Penyerang Persib Bandung David Da Silva sebut laga lawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 adalah laga penting. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU

BAGIKAN BERITA-Jelang pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung Penyerang Persib David da Silva meminta timnya mewaspadai gelandang kreatif Persija Makan Konate.

"Makan Konate adalah pemain yang berbahaya. Namun, saya berharap dia tidak cedera dan bisa bermain besok," kata David dalam konferensi pers, Senin jelang Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Lebih lanjut Penyerang Persib Bandung David da Silva David menjelaskan bahwa dirinya mengenal Playmaker Persija Jakarta Makan Konate karena mereka pernah bersama dalam klub Malaysia, Trengganu FC.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Nonton Persib Bandung VS Persija Jakarta di Website Indosiar dan Vidio.com

Menurut David da Silava, Makan Konate bisa menjadi menjadi penentu pertandingan seperti yang dilakukannya saat Persija menghadapi Persik pada 19 Februari dan Persebaya lima hari sebelumnya.

Selain itu gelandang serang tim Macan Kemayoran Makan Konate sudah membuat empat gol dari tujuh laga untuk Persija.

Walaupun begitu, David da Silva memastikan persaingannya dengan Konate terbatas hanya di lapangan karena di luar lapangan mereka teman dekat.

"Pertandingan menghadapi Persija penting tetapi kami mesti saling menghormati. Makan Konate itu teman saya dan kadang kami masih bertemu," ujarnya.

Baca Juga: Link NONTON Persija Jakarta vs Persib Bandung, Siaran Langsung di Indosiar dan TV Online Vidio, Siapa Pemenang

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x