Tumbang dari Persib 0-2, Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Minta Maaf: Kekalahan Ini Tidak Kami Inginkan

- 2 Maret 2022, 15:00 WIB
Penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa
Penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa /Instagram Persija/

BAGIKAN BERITA - Andritany Ardhiyasa kiper Persija minta maaf kepada Jakmania karena tumbang dari Persib 0-2 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-28.

Dalam pertandigan seru yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa 1 Maret 2022 malam tersebut, Persija tumbang oleh Persib 0-2 melalui dua gol striker David da Silva yang disarangkan ke gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-15 dan 84.

Dua Gol yang disarangkan David da Silva ke gawang Andritany Ardhiyasa tersebut diciptakan melalui skema tendangan penjuru di babak pertama dan kedua.

Baca Juga: Ini Jadwal 6 Laga Terakhir Persib Bandung di BRI Liga 1 2021-2022: Arema FC dan Persebaya Siap Menunggu

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat untuk Persib. Malam hari ini mereka memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin,” ujar Andritany saat konferensi pers seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang pernah bermain di Persib U-18 ini mengaku dua gol yang terjadi merupakan kesalahannya.

“Kekalahan ini tidak kami inginkan. Saya mewakili tim meminta maaf kepada suporter karena tidak memberikan hasil yang terbaik malam ini. Dua gol tadi memang murni kesalahan kami sendiri,” tambahnya.

Baca Juga: Kalahkan Persija Jakarta 2-0, Pelatih Persib Robert Alberts: Kami Layak Menang

Pada kesempatan itu, kiper berusia 30 tahun ini menyayangkan adanya kesalahan dalam pertandingan melawan Persib, namun ia akan tetap memberikan yang terbaik bagi Persija.

“Inilah sepak bola. Kadang kami bermain bagus dan kadang bermain tidak bagus. Setiap kesalahan itu cuma milik manusia. Setiap orang bisa melakukan kesalahan. Saya tidak pernah terpikirkan melakukan kesalahan itu. Yang ada dalam diri saya selalu berpikir positif dalam pertandingan bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap pemain nomor punggung 26 ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x