Ini Profil dan Biodata Lengkap Bomber Persib Bandung, Bruno Cantanhede, dari Kewarganegaraan hingga Usia

- 2 Maret 2022, 17:32 WIB
Berikut profil dan biodata pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede, pemain depan tengah yang sudah koleksi 1 gol dari 8 pertandingan bersama Maung Bandung musim 2021-2022.
Berikut profil dan biodata pemain Persib Bandung, Bruno Cantanhede, pemain depan tengah yang sudah koleksi 1 gol dari 8 pertandingan bersama Maung Bandung musim 2021-2022. /Instagram @bcantanhede_

BAGIKAN BERITA - Profil dan biodata lengkap striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede, pemain depan milik Pangeran Biru yang kemarin bermain menghadapi Persija Jakarta dan dimenangkan oleh anak asuh Robert Alberts 0-2 pada Selasa, 1 Maret 2022.

Bruno Cantanhede adalah seorang pemain sepakbola asal Brasil, yang lahir pada tanggal 22 Juli 1993 silam. Kini, ia berseragam tim asal Kota Kembang, Persib Bandung.

Bermain di Persib Bandung, Bruno Cantanhede telah mengoleksi 1 gol dari 8 pertandingan.

Baca Juga: Cara Pengajuan KUR BNI 2022 Tanpa Agunan, Modal Usaha UMKM hingga Rp50 Juta Bisa Cair dengan Cara Ini

Saat menghadapi Persija Jakarta kemarin, ia belum berhasil mencetak gol.

Namun, permainan yang ia tunjukan kemarin cukup puas dan tim Persib Bandung dapat memetik kemenangan atas Persija Jakarta berkat brace David da Silva.

Kini, Persib Bandung berada diperingkat kedua di bawah Bali United.

Mengutip Bagikanberita.com dari transfermarkt.co.di, Bruno Cantanhede bergabung bersama Persib Bandung pada 18 Desember 2021, kontrak bersama Persib Bandung yakni hingga akhir musim.

Baca Juga: NMIXX Akhirnya Umumkan Nama Fandom, Tampil di Showcase Perdana hingga Cerita Tentang JYP dan NSWER

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x