Target Menang Melawan Arema FC, Pelatih Persib Robert Alberts: Kami Berusaha Mengejar Bali United

- 8 Maret 2022, 22:16 WIB
Persib menargetkan Menang Melawan Arema FC
Persib menargetkan Menang Melawan Arema FC /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Untuk mengejar Bali United di peringkat pertama, Pelatih Persib Robert Alberts menargetkan menang melawan Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-30.

Persib akan berhadapan dengan Arema FC pada hari Rabu 9 Maret 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dan Pelatih Robert Alberts telah menyiapkan strategi yang jitu untuk menang melawan tim asuhan Eduardo Almeida.

Meskipun Persib hanya memiliki jeda 3 hari, namun pasukan Robert Alberts siap mengalahkan Arema FC sekaligus untuk membalas kekalahan di putaran pertama.

Baca Juga: Lawan Arema FC, Pemain Persib Beckham Putra Siap Balas Kekalahan di Putaran Pertama: Kami Harus Menang!

"Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Arema. Kami tahu sedang unggul dalam hal poin atas Arema. Tapi Kami juga sedang berusaha untuk mengejar Bali United," ujar pelatih asal Belanda seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pada pertandingan besok malam, Pangeran Biru sudah bisa diperkuat Beckham Putra yang sempat absen melawan Persiraja karena akumulasi kartu kuning.

Namun tidak sedikit pemain Persib yang telah menerima kartu kuning, sehingga timnya akan berhati-hati saat berhadapan dengan Arema FC.

Baca Juga: Siap Jungkalkan Persib, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida: Tugas Kami Menang dan Meraih Tiga Poin

"Beckham bisa kembali bermain, tapi sejumlah pemain lain masih rentan mendapatkan hukuman kartu kuning. Jadi, pendekatan yang kami lakukan dalam menghadapi pertandingan harus dilakukan secara hati-hati dan pintar karena tidak hanya Arema yang akan kami hadapi," kata Robert.

Marc Klok dan Mohammed Rasyid anggap 5 laga akhir Persib sebagai final Liga 1
Marc Klok dan Mohammed Rasyid anggap 5 laga akhir Persib sebagai final Liga 1

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x