Target Juara! Henhen Herdiana Siap Habis-habisan dan Memenangkan Pertandingan di Tiga Laga Terakhir Persib

- 15 Maret 2022, 14:39 WIB
PEMAIN Persib Henhen Herdiana mencoba lepas dari kawalan pemain Persiwa pada pertandingan Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu 27 Januari 2019. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Henhen Herdiana mencoba lepas dari kawalan pemain Persiwa pada pertandingan Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu 27 Januari 2019. Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Bek kanan Persib Bandung Henhen Herdiana siap tampil habis habisan dan memenangkan pertandingan di tiga laga terakhir Persib untuk meraih target juara BRI Liga 1 2021-2022.

Adapun tiga laga terakhir Persib yang akan dilakoni Henhen Herdiana dan kolega ini adalah melawan Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Barito Putera.

Jika Persib memenangi tiga sisa laga terakhir, maka Henhen Herdiana dan kolega akan memiliki poin 75 dan berpotensi menjadi juara.

Baca Juga: Ezra Walian Pemberi Assist Dua Gol pada Bruno Cantanhede, Harus Absen Saat Persib Lawan Persebaya

Namun hal itu bisa tidak jadi kenyataan jika Bali United yang menjadi pesaingnya memenangkan semua pertandingan.

Selain itu, jika Bali United kalah sekali dan sisanya memenangkan pertandingan belum tentu juga Persib menjadi juara karena kalah kalah head to head melawan pasukan Stefano Cugurra tersebut.

Menurut Henhen Herdiana, dirinya bersama rekan-rekannya akan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh di tiga sisa laga selanjutnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Taisei Marukawa, Pemain Asal Jepang yang Merumput Bersama Persebaya Surabaya

Bahkan tak tanggung-tanggung sembilan poin menjadi target selanjutnya Persib agar di papan atas dan bahkan berharap bisa berada di puncak klasemen.

"Sebagai pemain, kami selalu punya keinginan lebih seperti bermain ngotot dan meraih kemenangan dalam setiap laga. Apalagi tinggal tiga pertandingan tersisa. Kami ingin maksimalkan poin di akhir musim," kata Henhen seperti dikutip di laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x