Ezra Walian Pemberi Assist Dua Gol pada Bruno Cantanhede, Harus Absen Saat Persib Lawan Persebaya

- 15 Maret 2022, 11:34 WIB
Ezra Walian, pemain anyar Persib Bandung.
Ezra Walian, pemain anyar Persib Bandung. /Tangkap layar Instagram.com/@persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain Persib Ezra Walian pemberi assist dua gol pada Bruno Cantanhede, harus absen lawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 yang akan digelar pada Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Ezra Walian yang berhasil memberi assist untuk dua gol pada Bruno Cantanhede harus absen saat Persib melawan Persebaya Surabaya karena terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Ezra Walian sudah mendapat tiga kartu kuning, saat Persib bersua Madura United (13 Maret 2022), Persiraja Banda Aceh (5 Maret 2022), dan Barito Putera (4 September 2021), sehingga saat melawan Persebaya, pemain naturalisasi tersebut harus absen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Taisei Marukawa, Pemain Asal Jepang yang Merumput Bersama Persebaya Surabaya

Pada saat ini, pemain bernomor punggung 30 tersebut telah bermain 19 laga hingga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-2022. Ezra tampil selama 1.252 menit dan mencetak satu gol.

3 Jadwal Terakhir Persib

Peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka lebar, pada saat ini tim Maung Bandung memiliki poin 66 sama dengan Bali United.

Tapi tim asuhan Stefano Cugurra masih punya satu pertandingan lebih yang akan dilakukan pada hari ini melawan peringkat kelima Arema FC.

Baca Juga: Profil dan Biodata Samsul Arif Pemain Persebaya Surabaya: Ada Usia, Tanggal Lahir hingga Posisi Bermain

Persib harus bermain konsisten hingga kompetisi berakhir dan diharuskan selalu memenangkan di 3 laga terakhirnya dan menunggu Bali United terpeleset oleh tim lain.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x