Bungkam Real Madrid di Etihad Stadium, Man City Unggul Agregat 4-3, Amankan untuk Leg ke-2 Liga Champions

- 27 April 2022, 15:19 WIB
Real Madrid bertekuk lutut di Etihad Stadium usai kalah 4-3 dari sang tuan rumah Manchester City pada Liga Champions Eropa.
Real Madrid bertekuk lutut di Etihad Stadium usai kalah 4-3 dari sang tuan rumah Manchester City pada Liga Champions Eropa. /Instagram.com @mancity

BAGIKAN BERITA - Man City bungkam Real Madrid pada leg ke-1 semifinal Liga Champions Eropa pada waktu dinihari tadi Rabu, 27 April 2022.

Tampil di kandang sendiri Etihad Stadium, Man City sukses lesakan 4 gol ke gawang Real Madrid yang dijaga Courtouis. Sementara Real Madrid hanya mampu membuat 3 gol dan harus takluk dalam partai tandangnya pada semifinal Liga Champions.

Laga Man City vs Real Madrid diniharu tadi, benar-benar begitu menarik dan seru, pertandingan 2 klub besar Eropa saling beradu kekuatan dan stategi. Namun, The Cityzens memang lebih beruntung karena didukung oleh publik sendiri.

Baca Juga: Sinyal Kuat! Mantan Pemain Persija Novri Setiawan Merapat Ke Bali United, Coach Teco: Dia Adalah Pemain Bagus

Agregat laga semifinal pertama antara Man City vs Real Madrid yakni 4-3. Adapun untuk jadwal leg kedua yaitu pada Kamis, 5 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, gol-gol yang diciptakan oleh anak asuh Pep Guardiola antara lain, K. De Bruyne 2', Gabriel Jesus 11', P. Foden 53', B. Silva 74'.

Untuk pencetak gol Real Madrid diataranya adalah, Karim Benzema 33' 82' (P), Vinicius Junior (55)

Kemenangan yang didapat Man City ini tentu menjadi modal berharga pada leg kedua yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Baca Juga: Head to Head Man City vs Real Madrid di Liga Champions Eropa, Kedua Tim Akan Bertanding Rabu Dini Hari Nanti

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x