Sinyal Kuat! Mantan Pemain Persija Novri Setiawan Merapat Ke Bali United, Coach Teco: Dia Adalah Pemain Bagus

- 27 April 2022, 09:23 WIB
Novri Setiawan mantan pemain Persija Jakarta
Novri Setiawan mantan pemain Persija Jakarta /instagram.com/novrisetiawan11/

BAGIKAN BERITA - Sinyal kuat! Novri Setiawan berpotensi merapat ke Bali United setelah pelatih Stefano Cugurra (Teco) memberikan pujian tentang kualitas mantan pemain Persija tersebut.

Seperti diketahui, Bali United baru saja melepas bek kanan andalannya Gavin Kwan Adsit, sehingga klub dari pulau Dewata tersebut membutuhkan penggantinya dan Novri Setiawan cocok dengan posisi tersebut.

Selain itu, Novri Setiawan merupakan mantan anak asuh Teco saat membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 pada 2018 lalu, sehingga jika Novri jadi bergabung dengan Bali United adaptasinya tidak akan susah.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kiper Deden Natshir Hengkang dari Persib Bandung

Seperti dikutip laman resmi klub, pelatih Teco memuji performa serta pengalaman Novri yang telah malang melintang memperkuat sejumlah klub di Indonesia.

“Novri adalah pemain saya ketika bekerja sama di Persija. Dia adalah pemain bagus dan sudah pernah bermain di berapa tim besar di Indonesia,” ujar Coach Teco.

Sebagai informasi, Persija Jakarta melepas Novri Setiawan, pemain lokal yang pernah membawa timnya juara Liga 1 dan piala Menpora.

Baca Juga: Persib Bandung Sukses Daratkan Mantan Kapten Tim Indonesia di Milan Junior Camp Day Tournament

Novri Setiawan adalah pemain yang biasa bermain diposisi sayap dan pernah membawa Macan Kemayoran Juara Liga 1 2018 saat ditangani pelatih Stefano Cugurra.

Novri Setiawan sendir telah bermain bersama Persija selama tujuh tahun, sebelumnya ia pernah bermain di Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram Persija baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x