Ternyata Ini Alasan Kiper Deden Natshir Hengkang dari Persib Bandung

- 26 April 2022, 13:06 WIB
Deden Ntasih ungkap alasan dirinya hengkang dari Persib Bandung
Deden Ntasih ungkap alasan dirinya hengkang dari Persib Bandung /dewaunited.com/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan kiper Deden Natshir hengkang dari Persib Bandung untuk bergabung dengan Dewa United pada Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui Deden Natshir merupakan 3 kiper yang harus hengkang dari Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 yang akan digulirkan pada akhir Juli 2022 ini.

Selain Deden Natshir, 2 kiper lainnya yang harus hengkang dari Persib Bandung adalah Muchamad Aqil Savik dan Dhika Bayangkara.

Baca Juga: Persib Bandung Sukses Daratkan Mantan Kapten Tim Indonesia di Milan Junior Camp Day Tournament

Seperti dikutip laman resmi klub, alasan mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini, bergabung dengan Dewa United FC adalah mencari pengalaman dan suasana baru.

"Perasaan saya tentunya senang bisa bergabung dengan Dewa United. Setelah cukup lama di Persib, saya memutuskan mencari pengalaman dan suasana baru," ujar Deden.

Penjaga gawang yang pernah bergabung dengan Arema Malang ini, mengatakan bahwa Dewa United merupakan klub yang serius membangun tim.

Baca Juga: Cuci Gudang! 25 pemain Persis Solo Hengkang Jelang Liga 1 Termasuk Mantan Persija

"Alhamdulillah saya berjodoh dengan Dewa United. Saya melihat mereka klub yang serius membangun tim. Setelah berkonsultasi dengan keluarga, saya pun memutuskan untuk bergabung kesini," tambahnya.

Selain itu, Deden juga menjelaskan bahwa dirinya sudah fit 100 persen dan siap bertanding dan memberikan yang terbaik bagi klub yang berasal dari Tangerang Selatan ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: dewaunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah