Soal Bergulirnya Liga 1 Musim 2022-2023, Ini yang Dikatakan Coach Persib Bandung, Robert Rene Alberts

- 9 Mei 2022, 20:02 WIB
Pelatih Persib Bandung ungkap mengenai bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023
Pelatih Persib Bandung ungkap mengenai bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023 /Instagram @robertsrenealbert/

BAGIKAN BERITA - Berbicara soal kick off Liga 1 musim 2022-2023, pelatih Persib Bandung Robert Albert mengatakan, bahwa rencana PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar kompetisi pada 27 Juli 2022.

Dipilihnya tanggal tersebut dinilai baik, terlebih lagi bagi klub Persib Bandung guna mempersiapkan diri jelang bergulirmya Liga 1 nanti.

Seperti diketahui, Persib Bandung saat ini masih dalam masa istirahat. Namun ada beberapa pemain telah bersiap kembali ke Bandung guna menjalani latihan perdana menyambut Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Gilas Newcastle United 5-0, Man City Kokoh di Atas Klasemen Liga Inggris, Liverpool Terjungkal dari Puncak

"Jika memang tidak berubah, kami memiliki delapan pekan waktu persiapan. Ini menjadi pramusim yang ideal dijalani sebuah klub profesional. Itu akan membuat semua pemain kembali siap setelah mendapat waktu istirahat yang layak," ujar Robert dikutip Bagikanberita.com dari laman persib.co.id.

Harapan Robert, rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tersebut benar-benar terlaksana. Hal tersebut karena waktu penyelenggaraan Liga 1 akan sangat berpengaruh kepada program persiapan tim menghadapi Liga nanti.

"Kita belum bisa mengatakan apapun soal pramusim hingga kita benar-benar tahu apa yang akan terjadi di musim kompetisi nanti. Karena sebelumnya, Liga pernah ditunda beberapa kali," katanya.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Man City Bantai Newcastle United Tanpa Ampun, The Cityzens Auto Singkirkan The Reds

Sementara itu, Robert mengaku terus bekerja untuk memperkuat timnya di berbagai lini permianan. Tidak hanya di Liga 1 2022/2023, dia menegaskan Persib Bandung ingin juga berprestasi di AFC Cup.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x