Nonton di HP atau Laptop, Link Live Streaming Timnas Indonesia VS Filipina di SEA Games 2021 Sedang Tayang

- 13 Mei 2022, 16:01 WIB
Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Filipina SEA Games 2022 Cabor Sepakbola Hari ini Live Streaming RCTI.
Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Filipina SEA Games 2022 Cabor Sepakbola Hari ini Live Streaming RCTI. /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

BAGIKAN BERITA – Nonton siaran langsung Timnas Indonesia VS Filipina di RCTI hari ini, Jumat 13 Mei 2022 kick off pukul 16.00.

Selain nonton di TV, masyarakat juga bisa nonton laga penyisihan Grup A SEA Games 2021 Cabor Sepakbola ini di HP atau Laptop melalui streaming.

Garuda muda harus meraih poin penuh agar bisa melenggang ke babak semifinal. Adapun   link akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Coach Shin-Tae-yong Optimis Timnas Indonesia U-23 Bisa Bungkam Timnas Filipina Sore Ini, Begini Katanya

Indonesia sendiri masih tertinggal dan berada di posisi keempat kalesemen sementara, berada di bawah Filipina, Vietnam dan Myanmar.

Melansir website resmi PSSI, Ketum PSSI Mochamad Iriawan berharap Timnas Indonesia bisa menampilkan persembahan terbaik.

"Kami harap para pemain Tim U-23 Indonesia dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Untuk itu Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok (hari ini,red)," kata Iriawan.

Baca Juga: Sedang Tayang, Timnas Indonesia VS Filipina di Penyisihan Grup A SEA Games, Ini Link Streamingnya

Iriawan menambahkan bahwa dirinya setiap hari selalu memantau perkembangan tim U-23 Indonesia melalui sarana video call. Dirinya juga selalu memberikan motivasi untuk Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x