Ini yang akan Dilakukan Thomas Doll untuk Mengangkat Performa Persija di Liga 1 2022-2023

- 23 Mei 2022, 12:54 WIB
Thomas Doll Pelatih anyar Persija Jakarta
Thomas Doll Pelatih anyar Persija Jakarta / ngapakfootball (instagram)/

BAGIKAN BERITA - Thomas Doll, juru taktik asal Jerman yang direkrut Persija Jakarta pinjaman akan meningkat performa untuk Liga 1 2022-2023.

Thomas Doll akan membawa Persija Jakarta kembali menjadi tim terbaik di Liga 1 dengan cara bekerja keras.

Namun Thomas Doll tidak mau menjamin Persija Jakarta langsung menjadi kampiun Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Sesuai Target, Kontingen Indonesia Raih Posisi Ketiga Klasemen Akhir SEA Games 2021 Vietnam

“Target saya di sini adalah mengembalikan tim ini sebagai tim terbaik yang ada di Indonesia. Tapi, saya memang tidak bisa menjamin kami bisa langsung juara. Apalagi musim yang lalu kami tertinggal jauh dari peringkat pertama, Bali United,” kata Thomas Doll seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, pelatih yang berasal dari Jerman Timur ini,mengaku akan bekerja keras dan berjuang semaksimal mungkin untuk mengangkat performa Tim Macan Kemayoran.

“Jadi kami harus banyak bekerja. Dibandingkan banyak berargumen, tetap kerja keras yang terpenting. Saya tidak akan banyak sesumbar kami akan juara atau kami yang terbaik di Asia. Sebab, akhirnya itu hanya sebuah kata-kata. Yang bisa saya janjikan adalah kami dan para pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk klub ini,”

Baca Juga: Persik Kediri Resmi Datangkan Rohit Chand, akan Bereuni dengan Pemain yang Pernah Membawa Persija Juara Liga 1

Untuk tahap awal, mantan pelatih Borussia Dortmund ini, akan mengubah mental para pemain dan menyatuka kembali tim yang akan dibesutnya, sehingga lebih baik dari sebelumnya.

“Memang akan baik bicara target tinggi untuk para penggemar, tapi yang harus kami ubah adalah mental menang dalam setiap pertandingan lebih dulu. Apalagi kami akan menjalani satu musim yang panjang. Sangat mudah jika hanya berbicara, “ya ​​tentu target kami adalah untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya”. Tapi saat ini yang penting pertama adalah bagaimana tanpa objek ini kembali,” ungkap mantan pelatih Hamburger SV pada musim 2004-2007 ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x