Robert Alberts Optimis, Persib akan Bungkam Bali United di Partai Perdana Grup C Piala Presiden 2022

- 11 Juni 2022, 08:00 WIB
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts.optimis timnya menang melawan Bali United di partai perdana Piala Presiden 2022
Pelatih tim Persib Bandung, Robert Alberts.optimis timnya menang melawan Bali United di partai perdana Piala Presiden 2022 /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - Robert Alberts, pelatih Persib Bandung optimis tim asuhanya akan bungkam Bali United di partai perdana Grup C Piala Presiden 2022.

Laga Persib kontra Bali United di Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Gede Bage Bandung pada 12 Juni 2022 pukul 20.20 WIB ini, membuat Robert Alberts optimis untuk menang karena tim asuhanya bermain di kandang.

Selain itu, meskipun Bali United merupakan tim terkuat di Liga 1, Robert Alberts tetap optimis Persib bisa meraih hasil positif karena semangat para pemainnya begitu tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Setelah Sukses Datangkan Dua Mantan Persib, PSMS Medan Kini Rekrut Eks Persija

“Semua pemain ingin menunjukkan kemampuan mereka. Karena itu, kami ingin meraih hasil terbaik dan lolos babak berikutnya. Kami ingin menang dan berusaha bisa sampai ke perempat final,” ujar Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Bali United tengah dalam persiapan menuju AFC Cup. Mereka punya waktu persiapan lebih panjang. Kita tahu, mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi anda tahu, Bali sudah semakin kuat,” tambah mantan juru taktik PSM Makassar ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjadi tuan rumah grup C, empat klub yang bertanding di Grup C ini merupakan lima besar Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Calon Penonton Persib Sudah 40.000 Orang, Panitia Belum Jual Tiket, Ini Kendalanya

Persib akan menghadapi sang juara Liga 1 musim 2021-2022 Bali United, Juara ketiga Bhayangkara FC dan Juara kelima Persebaya.

Sementara Persib sendiri menjadi juara kedua di Liga 1 musim 2021-2022. Persib sendiri akan melakoni 3 pertandingan di fase Penyisihan, di mana dua teratas akan masuk ke babak perempat final.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x