Setelah Sukses Datangkan Dua Mantan Persib, PSMS Medan Kini Rekrut Eks Persija

- 10 Juni 2022, 09:49 WIB
PSMS Medan berhasil rekrut dua mantan pemain Persib dan satu Persija
PSMS Medan berhasil rekrut dua mantan pemain Persib dan satu Persija /instagram.com/official_psmsmedan/

BAGIKAN BERITA - PSMS kembali berbenah untuk Liga 2, setelah sukses datangkan dua mantan Persib, kini rekrut eks Persija Jakarta.

Adapun dua mantan Persib yang direkrut PSMS medan adalah Supardi Nasir dan Beni Okto, sedangkan eks Persija Ahmad Bustomi.

Ketiga mantan pemain dari Persib dan Persija ini merupakan rekomendasi dari pelatih PSMS Medan I Putu Gede yang diberikan target oleh manajemen untuk bisa promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Calon Penonton Persib Sudah 40.000 Orang, Panitia Belum Jual Tiket, Ini Kendalanya

Khusus untuk Ahmad Bustomi, alasan dirinya bergabung bersama PSMS Medan dikarenakan merasa tertantang dan ingin mengembalikan Ayam Kinantan ke Liga 1.

"Saya ingin menjadi bagian sejarah di tim ini untuk mengembalikan tim ke kasta tertinggi di Indonesia. Karena sudah lumayan lama PSMS Medan di Liga 2 dan menurut saya pribadi tim ini harusnya di Liga 1," ungkap mantan Persija dan Arema FC kepada para wartawan.

Sedangkan untuk Supardi Nasir, pengalaman selama membela tim besar seperti Persib, sangat dibutuhkan untuk membimbing para pemain muda yang pada saat ini banyak memperkuat PSMS Medan.

Baca Juga: Menang 2-1 Lawan Kuwait di Babak Kualifikasi, Rachmat Irianto Makin Pede: Kami Ingin lolos ke Piala Asia 2023

SementarA itu, Beni Okto pernah berseragam Persib Bandung untuk Liga 1 2020, namun gagal berlaga karena kompetisi dihentikan karena pandemi corona.

Beni Okto merupakan striker yang pada musim lalu memperkuat Barito Putera dan merupakan pemain salah satu pemain yang dipertahankan manajemen.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x