Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Siap Bidik Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2022

- 16 Juni 2022, 19:37 WIB
Persib Bandung Siap Bidik Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2022
Persib Bandung Siap Bidik Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2022 /© PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung, siap bidik kemenangan pertama melawan Persebaya Surabaya pada laga kedua di Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya di lanjutan Grup C Piala Presiden 2022, pada Jumat 16 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menurut pelatih Robert Alberts, Persib akan bermain habis-habisan melawan Persebaya Surabaya untuk mendapat poin perdana di Grup C di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hengkang dari Persija Karena Thomas Doll, Makan Konate: Allah Punya Rencana Lain!

“Ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,” ujar Robert Alberts seperti dikutip laman resmi klub.

Robert Alberts, senang sekali dengan kedatangan bobotoh ke stadion dan menjadi energi positif bagi timnya untuk memenangkan pertandingan.

“Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain di dengan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis. Dan besok tim melihat ke depan untuk mendapat dukungan itu lagi,” ujar pelatih asal Belanda ini.

Baca Juga: Mantan Winger Persib yang Bermain di PSIS Semarang, Harus istirahat Total Sementara Akibat Cedera

Seperti diketahui, Persib Bandung dan Persebaya bermain imbang dengan lawan-lawannya di partai perdana Piala Presiden 2022.

Persib bermain imbang dengan Bali United 1-1, sedangkang Bajul Ijo seri dengan Bhayangkara FC dengan skor sama 1-1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x