Ketum PSSI Iwan Bule, Optimis Timnas U-19 Singkirkan Filipina dan Myanmar untuk Lolos di Grup A Piala AFF 2022

- 7 Juli 2022, 12:20 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan optimis Timnas U-19 kalahkan Filipina dan Myanmar
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan optimis Timnas U-19 kalahkan Filipina dan Myanmar /Instagram @pssi/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule optimis Timnas Indonesia singkirkan Filipina dan Myanmar untuk lolos di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Iwan Bule optimis Timnas Indonesia akan melaju ke babak selanjutnya Piala AFF 2022 U-19 , setelah ia menyaksikan pertandingan melawan Thailand dengan skor 0-0.

“Pertandingan berjalan seru. Banyak peluang tercipta, tetapi gagal membuahkan gol. Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang," ujar Iwan Bule seperti dilansir pssi.org.

Baca Juga: Target Promosi ke Liga 1, Persipura Jayapura Sukses Datangkan Mantan Penyerang Persib Bandung

"Tidak boleh seri apalagi kalah. Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” tambahnya.

Meskipun gagal menang melawan Thailand, mantan Kapolda Metro Jaya ini, merasa optimis Timnas Indonesia akan melaju ke babak selanjutnya Piala AFF 2022 U-19.

“Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi,” ujar Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Diburu Persib untuk Berlaga di Liga 1, Pemain Timnas Ini Pilih Main di Liga 2

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 yang diperkuat Marcelino Ferdinand dan Ronaldo Kwateh gagal menang melawan Thailand di ajang Piala AFF 2022.

Tim U-19 Indonesia hanya bermain imbang 0-0 melawan Thailand pada laga ketiga Piala AFF 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat pada Rabu 6 Juli 2022 malam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PSSI.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x