Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2022-2023, Putaran Pertama Lawan Persija di Bandung

- 15 Juli 2022, 14:30 WIB
Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2022-2023, Putaran Pertama Lawan Persija  di Bandung
Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2022-2023, Putaran Pertama Lawan Persija di Bandung /Amandeep Rogimah/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal lengkap Persib di Liga 1 2022-2023, putaran pertama lawan Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 2 Oktober 22 pukul 20.00 WIB.

Laga Persib vs Persija sangat ditunggu-tunggu Bobotoh dan Jakmania, dan diprediksi akan berlangsung seru karena kedua kesebelasan mempunyai rivalitas yang tinggi.

Selain itu, Persib dan Persija juga dihuni pemain-pemain papan atas di Liga 1 dan kedua kesebelasan menargetkan juara untuk kompetisi musim 2022-2023 ini.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Bergulir, 2 Pilar Persib Alami Masalah Kesehatan, Robert Alberts: Hernia dan Keracunan Makanan

Persib pada saat ini dihuni pemain lokal dan asing berkualitas seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David da Silva hingga Nick Kuipers.

Sedangkan Persija Jakarta telah belanja besar-besaran dengan mendatangkan pemain dan juru taktik yang pernah berlaga di eropa seperti pelatih asal Jerman Thomas Doll, Hanno Behrens (Jerman), Ondrej Kudela dan Michael Krmencik (Republik Ceko).

Melihat komposisi pemain dan rivalitas kedua kesebelasan, laga Persib vs Persija sangat menarik untuk ditunggu oleh gemar sepakbola di tanah air.

Baca Juga: Sempat Absen di Piala Presiden 2022, Mantan Bek Andalan Persib Ini, Siap Merumput Kembali Bersama Dewa United

Berikut ini jadwal 34 pertandingan Persib Bandung di Liga 1 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Putaran 1

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x