Jelang Liga 1 Bergulir, 2 Pilar Persib Alami Masalah Kesehatan, Robert Alberts: Hernia dan Keracunan Makanan

- 12 Juli 2022, 16:58 WIB
jelang Liga 1 digulir, 2 pemain Persib alami gangguan kesehatan
jelang Liga 1 digulir, 2 pemain Persib alami gangguan kesehatan /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang Liga 1 yang akan di mulai 23 Juli 2022, Pelatih Robert Alberts harus memutar otak, setelah 2 pilar Persib Ricky Kambuaya dan Marc Klok mengalami gangguan kesehatan.

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, Ricky Kambuaya disinyalir menderita hernia sedangkan Marc Klok mengalami keracunan makanan.

Kabar Ricky Kambuaya dan Marc Klok mengalami gangguan kesehatan dikabarkan langsung Robert Alberts melalui laman resmi Persib pada Selasa 12 Juli 2022.

Baca Juga: Sempat Absen di Piala Presiden 2022, Mantan Bek Andalan Persib Ini, Siap Merumput Kembali Bersama Dewa United

“Hari ini kami melakukan x-ray untuk Ciro untuk fraktur yang dialaminya. USG juga untuk Ricky Kambuaya karena ada kemungkinan dia mengalami hernia, sedangkan Klok keracunan makanan,” ungkap Robert Albert.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menjelaskan bahwa kemungkinan besar Persib tidak akan bermain full team di awal Liga 1 2022/2023 karena beberapa pemain pilarnya mengalami cedera.

“Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap,” kata Robert setelah menggelar sesi latihan.

Baca Juga: Terancam Tidak Diperkuat Ciro Alves di Laga Perdana Liga 1 Lawan Bhayangkara FC, Persib Siapkan Ridwan Ansori

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung akan mengawali Liga 1 musim ini melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022.

Jadwal Persib melawan tuan rumah Bhayangkara FC diketahui dari draf Liga 1 2022-2023 yang bocor dan beredar di kalangan wartawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x