2 Minggu Jelang Liga 1 Bergulir, Marc Klok Berharap Skuad Persib Tampil Full Team

- 11 Juli 2022, 15:44 WIB
Marc Klok berharap persib bisa tampil full team
Marc Klok berharap persib bisa tampil full team /Instagram.com @persib

BAGIKAN BERITA - 2 Minggu jelang Liga 1 2022-2023 bergulir, Marc Klok berharap skuad Persib Bandung bisa tampil full team.

Marc Klok yang menjadi andalan di lini tengah Persib, mengatakan bahwa dengan cedera yang didapat rekannya sangat berpengaruh terhadap persiapan timnya.

Selain itu, Marc Klok berharap para pemain Persib Bandung yang kini sedang menjalani cedera segera sembuh dan bisa bergabung untuk persiapan Liga 1 yang akan digelar pada 23 Juli 2022.

Baca Juga: Pulih dari Cedera, Nick Kuipers dan David da Silva Sudah Ikut Latihan Bersama Persib Bandung

“Kami masih punya dua minggu untuk persiapan. Kami juga menunggu beberapa pemain pulih dan bisa kembali bergabung sebelum memulai liga, kami butuh mereka juga,” ungkap pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

“Kami kejar dengan pemain yang ada sekarang, mereka pemain kualitas, tapi kalau mau lebih kompak lebih berkualitas pasti harus punya full team,”tambahnya.

Seperti diketahui menjelang bergulirnya Liga 1 2022-2023 5 pemain andalan Persib mengalami cedera.

Baca Juga: Merasa Dirugikan, PSSI PSSI Berniat Ajukan Protes Resmi ke AFF Terkait Laga Thailand VS Vietnam di Grup A

Adapun 5 pemain andalan Persib yang cedera adalah Teja Paku Alam, Ciro Alves, Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan David da Silva.

Seperti diketahui, Teja Paku Alam mengalami patah tulang tangan saat berlatih, sedangkan Ciro Alves, Victor Igbonefo dan Nick Kuipers mengalami cedera saat kontra Persebaya di babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x